Wapres JK Jadi Saksi Akad Nikah, Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Gubernur Khofifah

Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Khofifah, Sedangkan Wapres Jusuf Kalla Jadi Saksi Akad Nikah.

Wapres JK Jadi Saksi Akad Nikah, Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Gubernur Khofifah
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Khofifah, Sedangkan Wapres Jusuf Kalla Menjadi Saksi Akad Nikah. 

Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Gubernur Khofifah, Wapres Jusuf Kalla Jadi Saksi Akad Nikah

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir dalam acara resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur, alias Gubernur Jatim Khofifah mantu, Sabtu (29/6/2019) di Grand City, Surabaya.

"Pak Presiden insya Allah akan datang saat resepsi pernikahan di Grand City saat malam hari," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jawa Timur Aries Agung Paewai, Jumat (28/6/2019).

Resepsi pernikahan akan dilangsungkan di Grand City Surabaya, pada pukul 19.00 WIB - 22.00 WIB.

Resepsi pernikahan akan diselenggarakan dalam dua sesi, pagi dan malam.

"Undangan ibu untuk resepsi ada dua sesi. Yang 5000 undangan untuk pagi, dan 2500 untuk malam. Agar tamu yang memberikan selamat tidak mengantri lama, maka undangan dibagi menjadi dua tahap," ujar Aries.

Sementara itu, akad nikah putri pertama Gubernur Jatim Khofifah, Patimasang, dengan Fadil Wirawan, akan diselenggarakan Jumat (28/6/2019) siang, pukul 14.00 WIB.

Baca: Lulus Baca Yasin dan Tahlil, Fadil Akhirnya Menjadi Menantu Tokoh NU Mantan Menteri & Gubernur Jatim

Baca: Ditolak Keras Salah Satu Ormas Terbesar, Felix Siauw Curhat Saat Hadir di Ponpes Al Ikhlas Lamongan

Baca: Dokter Akhirnya Ungkap Kondisi Sebenarnya yang Dialami Risma, Inilah Hal yang Belum Pernah Dibeber

Saat ini tamu mulai berdatangan ke kediaman Gubernur Khofifah di Jalan Jemursari VIII No 124 Kota Surabaya yang menjadi lokasi berlangsungnya akad nikah.

Uniknya, lantaran rumah kediaman Khofifah berada di gang yang tidak terlalu lebar, tempat parkiran yang disediakan dipusatkan di sekutar SMAN 10 Surabaya dan sekitarnya yang berlokasi cukup jauh dari lokasi acara. Jaraknya sekitar satu kilometer dari lokasi acara.

Namun, agar para tamu tidak capek berjalan kaki, maka panitia akad nikah Ima dan Fadil menyediakan sarana angkutan mobil golf (golf car) dari titik parkiran menuju lokasi acara akad nikah.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved