KA Tabrak Mobil di Indramayu

UPDATE : Delapan Orang Tewas Termasuk Anak Kecil dan Ibu Hamil

Korban beserta keluarga berencana akan berwisata ke Wisata JPP 40 Gantar di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu

UPDATE : Delapan Orang Tewas Termasuk Anak Kecil dan Ibu Hamil
Tribun Cirebon/Handhika Rahman
Kondisi mobil ringsek usai tertabrak kereta di perlintasan sebidang di Blok Jubleg, Desa Jaya Mulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU - Kecelakaan maut antara Kereta Api (KA) dengan satu unit mobil terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Cipedang Jubleg Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/6/2019).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Yoris M.Y Marzuki, mengatakan tabrakan maut yang melibatkan KA Jurusan Surabaya menuju Jakarta  dengan satu unit mobil jenis Toyota Terios  E 1826 RA itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB.

"Update data terbaru ada 8 orang yang tewas," ujar Kapolres kepada  Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, dari delapan korban itu di antaranya adalah satu anak kecil dan satu janin yang terpaksa keluar dari rahim salah seorang korban yang tengah hamil tua.

"Semua korban adalah penumpang mobil," ucap dia.

Baca: Kondisi Mobil Warna Hitam yang Ringsek Ditabrak Kereta Api di Indramayu

Disebutkan Kapolres, satu dari delapan korban kecelakaan itu adalah Kepala KUA Kecamatan Patrol H.Tasdan  dan istrinya Dian Kusprihatini warga Desa Ranjeng, Kecamatan Losarang.

Sedangkan untuk korban lainnya masih dalam tahap identifikasi.

Dirinya melanjutkam, saat kejadian, Kepala KUA Kecamatan Patrol beserta istri menjemput keluarganya yang berada di Blok Sarimulya, Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu siang harinya.

Korban beserta keluarga berencana akan berwisata ke Wisata JPP 40 Gantar di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Saat sampai di perlintasan tanpa palang pintu itu, korban memaksakan diri untuk melewat padahal KA sudah dekat dan kecelakaan pun tak terelakkan.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kecelakaan Maut KA Tabrak Mobil di Indramayu, 8 Orang Tewas Termasuk Anak Kecil dan Ibu Hamil

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved