Bandara Kertajati Mulai Dipadati Penumpang

Hari Kedua Beroperasi Bandara Kertajati Mulai Dipadati Penumpang. Nining Yulistiani mengatakan informasi yang ia dapat beberapa maskapai

Bandara Kertajati Mulai Dipadati Penumpang
ISTIMEWA
Aktivitas di Bandara Kertajati 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto
TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) melaksanakan aktivitas  kedua hari ini, Senin (1/7/2019). Perdana beroperasi, Bandara Kertajati terlihat dipadati calon penumpang.

Hal ini tampak pada mulainya aktivitas BIJB pascapengalihan rute penerbangan dari Bandara Husein Bandung ke Bandara Kertajati.Pantauan Tribuncirebon.com, beberapa penumpang memadati ruang tunggu untuk meneruskan perjalanan menuju kota tujuan.

Baca: Mulai Beroperasi 1 Juli 2019, Bandara Kertajati Masih Punya Banyak Catatan

Kepala Bidang Layanan Transportasi Udara Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat, Nining Yulistiani mengatakan informasi yang ia dapat beberapa maskapai dipenuhi oleh penumpang.

Hal itu diakui berkat kinerja para pihak Bandara yang bekerja sangat maksimal."Alhamdulilah di hari ke-2 dimulainya lagi aktivitas penerbangan, banyak penumpang yang naik lewat Bandara Kertajati," ujar Nining saat ditemui, Senin (1/7/2019).

Baca: Pertanyakan Sikap Galih Ginanjar Sebagai Pria Gentleman, Kakak Fairuz Buka Suara

Terkait fasilitas, Nining menyampaikan, fasilitas yang berada di Bandara Kertajati sudah cukup menunjang untuk kenyamanan penumpang. Ia sampaikan, salah satu fasilitas yang sudah banyak dikunjungi penumpang yaitu adanya cafe. 

Baca: Hari Ini, 56 Penerbangan di Husein Sastranegara Pindah ke Kertajati

"Fasilitas sudah memadai semua, sekarang kita fokus ke surat izin terkait moda transportasi ke kota tujuan yang belum kita jangkau," ucap Nining.

629038cb-01bb-47b3-93d3-4bc47b79f90a
Kepala Bidang Layanan Transportasi Udara Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat, Nining Yulistiani.

Baca: Prajurit Yonif 142/KJ Gotong Royong Perbaiki Masjid

Diketahui, Bandara Kertajati sudah memulai aktivitas penerbangan sejak kemarin, Minggu (30/6/2019). Hari ini, semua maskapai sudah melayani penumpang ke beberapa kota rujuan, di antaranya Citilink, Garuda Indonesia dan Lion Air.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved