Breaking News:

Tri Rismaharini Sakit

Setelah Keluar dari RSUD Dr Soetomo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Langsung Bekerja

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini langsung bekerja setelah dirinya dirawat selama sembilan hari di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini keluar dari Graha Amerta didampingi oleh jajaran Pemerintah Kota Surabaya dan anak sulungnya, Fuad Bernardi, di Kota Surabaya, Selasa (3/7/2019). Tri Rismaharini akhirnya dinyatakan sembuh oleh tim dokter RSUD Dr. Soetomo. Risma akan menjalani perawatan hingga sehat total di rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam. Surya/Ahmad Zaimul Haq 

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini langsung bekerja setelah dirinya dirawat selama sembilan hari di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

TRIBUNNEWS.COM - Setelah pulang dari RSUD Dr Soetomo Surabaya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, langsung lakukan pemantauan perkembangan Kota Surabaya via laporan masing-masing OPD, Rabu (3/7/2019).

Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A), menjadi fokus pertama Tri Rismaharini saat memantau laporan perkembangan laporan beberapa OPD, terlebih selama ia dirawat di rumah sakit.

"Ibu tadi tanya, bagaimana caranya mengakses lebih cepat laporan itu. Karena kan numpuk dari kepala OPD. Jadi ibu akan konsentrasi kepada DP5A itu kan berhubungan dengan laporan anak-anak, bagaimana cara mengakses itu lebih cepat. Tadi kami sudah jelaskan bagaimana menggunakan di HP ibu biar bisa keluar laporannya," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser, Rabu (3/7/2019).

Baca: 4 Fakta Kepulangan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Setelah Dirawat di RSUD Dr Soetomo

Baca: Jenguk Tri Rismaharini, Kapolrestabes Kombes Pol Sandi Nugroho Ngobrol Ringan Soal Keamanan Surabaya

Baca: Presiden Jokowi Hingga Sejumlah Menteri Jenguk Tri Rismaharini

Baca: UPDATE - Alat Bantu Sudah Dilepas, Tri Rismaharini Siap Dipindah dari ICU RSUD dr Soetomo

Menurutnya, Risma saat ini memang fokus meninjau laporan dari DP5A karena jika terlambat penanganan, dikhawatirkan akan berakibat fatal.

"Kalau fisik kan laporan apa saja yg terlambat bisa, tapi kalau anak atau manusia terlambat ini bisa berakibat fatal dari perkembangan anak itu sendiri," lanjut Fikser.

Menurut Fikser, kendati Risma masih belum pulih secara sempurna, namun untuk urusan kepentingan masyarakat, itulah yang menjadi sumber penyemangat Risma.

"semakin begitu, beliau semakin sehat. Kalo kita-kita dikasih begitu ya tambah sakit," imbuh Fikser.

Baca: Dijenguk Presiden Jokowi, Wali Kota Tri Rismaharini: Terima Kasih, Mohon Maaf Sudah Merepotkan

Baca: Banjir Dukungan & Doa ke Tri Rismaharini Terus Mengalir, Termasuk Kiriman Bunga dari Warga Pekanbaru

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wali Kota Risma setelah pulang dari RSUD Dr Soetomo Surabaya, langsung menuju rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam Surabaya.

Beberapa aktivitas ringan mulai dikerjakan oleh Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu, seperti menandatangani beberapa surat penting hingga menerima beberapa laporan terkait perkembangan Kota Surabaya, beberapa hari belakangan.

(Surya.co.id/Yusron Naufal Putra)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Baru Keluar dari RS, Risma Langsung 'Kerja'. Dinas Ini yang Dikerjakan

Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved