Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Bawah Jembatan Megawati Terungkap

Terungkap identitas mayat laki-laki di perairan Calaca, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Bawah Jembatan Megawati Terungkap
Istimewa
Penemuan Mayat Laki-laki di Bawah Jembatan Megawati 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Terungkap identitas mayat laki-laki di perairan Calaca, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Diketahui, penemuan mayat tanpa indentitas menghebohkan masyarakat Manado pada Kamis (4/7/2019) pukul 08.10 Wita

Identitas Jasad korban yang ditemukan berpakaian kaos coklat bis hitam dan celana pendek hitam motif bunga warna putih ini akhirnya teridentifikasi.

Setelah orangtua korban mendatangi Mapolsek Wenang, Jumat (5/7/2019) siang, dengan mengaku bahwa korban yang ditemukan di sungai adalah anak mereka.

 
Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wungkana, saat diwawancarai wartawan tribunmanado.co.id, menjelaskan, bahwa mereka datang ke Polsek dan mengatakan bahwa jenazah yang ditemukan adalah anak mereka.

"Saat ditanya ciri-ciri korban, mereka mengaku bahwa mereka mengenali korban di pakaian korban, sehingga kami yakin bahwa benar mereka adalah orang tua korban," ungkap Kapolsek.

Saat diperiksa polisi, keluarga korban mengatakan kalau identitas korban bernama Andre Danardono (18) warga Lingkungan II, Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua.

"Keluarga korban mengiklaskan kematian korban, dan sudah membuat surat penolakan autopsi di Mapolsek. Mereka sudah pergi menjemput jenazah korban di rumah sakit Bhayangkara Karombasan untuk dimakamkan," tambah Kapolsek.

Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wungkana mengungkapkan pengakuan keluarga mneyebut korban beberapa waktu terakhir sering bercerita seorang sendiri seperti depresi atau gangguan jiwa.

Diketahui, Andre Danardono merupakan anak Cerry (45) dan Alvian (45) warga Lingkungan II, Kelurahan Dendengan Dalam

Penemuan mayat ini sempat membuat warga yang berada di sekitar lokasi kejadian heboh dan ada yang panik.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved