Herman Deru: Hilangkan Balapan Liar, MXGP Jadi Agenda Tahunan

Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Sekda Sumsel H. Nasrun Umar dan Duta Literasi Hj. Percha Leanpuri menghadiri Welcome dinner Motocross Grand

Herman Deru: Hilangkan Balapan Liar, MXGP Jadi Agenda Tahunan
Pemprov Sumsel
Welcome dinner untuk para pihak yang terlibat dalam MXGP Palembang, termasuk para pebalap internasional. 

Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Sekda Sumsel H. Nasrun Umar dan Duta Literasi Hj. Percha Leanpuri menghadiri Welcome dinner Motocross Grand Prix (MXGP) di Griya Agung, Jumat (5/7) malam.

Welcome dinner ini bermaksud untuk menyambut seluruh pemain atau semua pihak yang berperan di dalam MXGP sekaligus mengenalkan makanan Khas Palembang serta menjalin silaturahmi agar para pendatang dari luar negeri merasa nyaman berada di kota Palembang.

H. Herman Deru mentargetkan MXGP ini sebagai olahraga yang permanen di mana akan memunculkan prestasi-prestasi untuk mengikuti event nasional atau even internasional nantinya.

"Saya targetkan ini untuk menjadi olahraga yang permanen, yang dimana saya sudah kontrak selama 5 tahun, karna saya yakin masyarakat Sumsel ini pasti akan berperan nantinya dalam even nasional maupun internasional." Tegasnya

Gubernur Sumsel berharap dengan adanya MXGP ini bukan hanya menjadikan semangat saja tetapi juga menjadi pacuan agar masyarakat sumsel tidak akan ada lagi yang balapan liar di jalanan.

"Harapan saya sih masyarakat Sumatera Selatan bukan hanya menonton tetapi menjadikan ini semangat dan juga ini menjadi pacuan untuk masyarakat kalo kita ngebut bukan di jalan raya tapi di sirkuit,"ujarnya

Tak hanya Gubernur sumsel tetapi Sekda sumsel juga memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh pendatang asing yang berada di Griya Agung tadi malam.

"Selamat datang di Sumatera Selatan, semoga kalian bisa menikmati kuliner serta pariwisata yang ada di sumatera selatan ini, dan saya ucapkan terimakasih juga atas kehadirannya," ujar Nasrun

Welcome dinner ini di hadiri oleh sejumlah riders yang diantaranya 10 international riders, 41 official riders, dan 5 pebalap nasional.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved