Awas selama 5 Bulan Jalan Nasional Surabaya-Lamongan Bakal Macet Parah, Pilih 4 Jalur Alternatif ini

AWAS, selama 5 Bulan Jalan Nasional Surabaya-Lamongan di Ruas Pucuk-Babat Bakal Macet Parah, Inilah 4 Jalur Alternatif yang Perlu Anda Ketahui.

Awas selama 5 Bulan Jalan Nasional Surabaya-Lamongan Bakal Macet Parah, Pilih 4 Jalur Alternatif ini
TRIBUNMADURA/HANIF MANSHURI
Jalur Jalan Nasional Surabaya-Lamongan di ruas Pucuk-Babat mulai dikerjakan. Pengguna jalan nasional ini harus pandai mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan panjang, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Awas, selama 5 bulan Jalan Nasional Surabaya-Lamongan akan macet parah. Kemacetan panjang tersebut akan terjadi di ruas Pucuk-Babat. Sehingga beberapa jalur alternatif untuk mempercepat perjalanan ini perlu anda ketahui.

Setelah sebelumnya hampir tiga minggu kemacetan parah dan panjang terjadi di jalur Jalan Nasional Surabaya-Lamongan di ruas Sukodadi-Turi.

Kali ini, kemacetan parah dan panjang bakal terjadi lebih lama lagi di Jalan Nasional Surabaya-Lamongan. Bahkan radiusnya kemacetan diperkirakan lebih panjang lagi.

Mulai Rabu (10/7/2019) hari ini, akan ada pengerjaan pengecoran Jalan Nasional Surabaya-Lamongan, di ruas sepanjang Kecamatan Pucuk hingga Kecamatan Babat, alias ruas Pucuk-Babat.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Argya Satriya Bhawana dikonfirmasi membenarkan, bahwa mulai hari ini, Rabu (10/7/2019) akan dimulai kegiatan pengecoran Jalan Nasional Surabaya-Lamongan, tepatnya di ruas antara Kecamatan Pucuk sampai dengan Babat, yakni di KM 57.900 sampai dengan KM 67.000 sepanjang lebih kurang 8,3 KM.

"Proses pengerjaannya dimulai hari Rabu ini," katanya.

Untuk pengecoran Jalan Nasional Surabaya-Lamongan di ruas Pucuk-Babat tersebut, waktu yang dibutuhkan jauh lebih lama, yakni berkisar antara 4 hingga 5 bulan.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved