Polisi Buru Pelaku Penusukan di Jalan Andir Bandung yang Menewaskan Seorang Pria

Jajaran Kepolisian Polsek Andir, Polrestabes Bandung, memburu pria yang diduga sebagai pelaku penusukan seorang pria di Jl Andir.

Polisi Buru Pelaku Penusukan di Jalan Andir Bandung yang Menewaskan Seorang Pria
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jajaran Kepolisian Polsek Andir, Polrestabes Bandung, memburu pria yang diduga sebagai pelaku penusukan seorang pria di Jl Andir, Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019) malam.

Kapolsek Andir, Kompol Dadang Gunawan, mengatakan pihaknya telah mengantongi inisial nama pelaku yang diduga menusuk pria yang bekerja sebagai sukarelawan lalu lintas di daerah Andir, Kota Bandung.

"Kronologis singkatnya, korban sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas, ia bekerja sebagai relawan lalu lintas. Kebetulan pelaku melintas, saat melintas korban memberhentikan sementara kendaraan palaku, terjadi berdebatan dan diduga pelaku tersinggung," kata Kapolsek Andir.

Kompol Dadang Gunawan menambahkan, akibat tersinggung, pelaku pergi ke rumahnya untuk mengambil suatu benda yang digunakan untuk menusuk korban.

Setelah itu, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk visum agar diketahui penyebab pasti kematian korban.

Baca: Sudahi Kisruh Politik Tanah Air, Prabowo Tegaskan Tak Ada Lagi Cebong Maupun Kampret

Baca: Ada Peran Kepala BIN Budi Gunawan di Balik Pertemuan Bersejarah Jokowi dan Prabowo

Baca: Amien Rais Tak Tahu Prabowo Bertemu Jokowi: Mengapa kok Tiba-tiba Nyelonong?

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Andir Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019) malam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema saat dihubungi melalui sambungan telepon, membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya, tadi terjadi penusukan, korbannya satu orang dan pelakunya diduga satu orang. Masih kami dalami hingga saat ini. Belum diketahui motif dan permasalahannya," kata Kombes Pol Irman Sugema.

Informasi yang diperoleh dari Kapolrestabes Bandung, korban penusukan meninggal dunia dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Rajawali, Kota Bandung.

Kasus dugaan penusukan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia tersebut masih didalami oleh jajaran Reskrim Polrestabes Bandubg dan Polsek Andir, Kota Bandung.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Terjadi Penusukan Pria di Andir Bandung Sabtu Malam, Polisi Sudah Tahu Inisial Pelaku

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved