Ngebut dan Hilang Kendali, Truk Trailer Masuk Parit di Babat Lamongan

Lepas dari jalur jalan raya nyungsep ke parit hingga menumpang di atas pipa PT. Petrokimia Gresik di Desa Balandono Kecamatan Babat Lamongan

Ngebut dan Hilang Kendali, Truk Trailer Masuk Parit di Babat Lamongan
pictures.4ever.eu
Ilustrasi kecelakaan mobil 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Truk trailer bermuatan petikemas yang dikemudikan Mangaman Sitanggang (48) warga jalan S. Riyadi Gg. Mawar LK.III, Kelurahan Bumi Waras - Bandar Lampung lepas dari jalur jalan raya nyungsep ke parit hingga menumpang di atas pipa PT. Petrokimia Gresik di Desa Balandono Kecamatan Babat Lamongan, Senin (15/7/2019).

Kecelakaan tunggal di jalur jalan nasional itu sempat membuat para pengguna jalan di ruas jalan dari arah berlawanan kalangkabut.

Pasalnya, truck trailer peti kemas yang melaju oleng dari arah Babat - Lamongan saat berusaha mendahului kendaraan lain dengan mengambil ruas kanan oleng hingga melewati pembatas jalan (median, red) dan kemudian truck tidak terkendali itu hingga menyebrang arah jalan berlawanan sampai terhenti setelah menabrak 7 patok beton pembatas pipa dan menumpang di atas pipa PT. Petrokimia Gresik.

Akibatnya, truck trailer nopol B 9287 UWW menumpang diatas pipa PT Petrokimia. Bahlan 7 batang patok pembatas pipa patah.

Baca selengkapnya >>>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved