Laporkan Temuan Video Asusila Suami ke Polda Bali, Wanita Ini Mengaku Sampai Diusir Paksa dari Rumah

Seorang istri perwira polri anacam akan laporkan suaminya ke Kapolda dan Kapolri setelah temukan video asusila sang suami dengan wanita lain.

Laporkan Temuan Video Asusila Suami ke Polda Bali, Wanita Ini Mengaku Sampai Diusir Paksa dari Rumah
Grid.ID
Ilustrasi video mesum. 

TRIBUNNEWS.COM - Perasaan amarah mungkin tak lagi mampu ditahan oleh seorang istri perwira Polri berinisial RSW.

Bagaimana tidak, istri perwira Polri ini tak sengaja menemukan dan melihat dengan mata kepala sendiri video asusila suaminya bersama wanita lain tersimpan rapi di dalam komputer keluarga.

Berang melihat aksi serong suaminya dengan wanita lain, istri perwira Polri ini pun lantas langsung melaporkannya ke Polda Bali atas pelanggaran kode etik.

Mengutip dari Tribun Bali, kejadian ini berawal ketika istri perwira Polri dengan inisial RSW hendak mengerjakan pekerjaan kantor dengan komputer yang ada di rumah.

Komputer tersebut pun diketahui ia pakai secara bergantian bersama sang suami.

Namun ketika tengah mengerjakan pekerjaannya, RSW secara tak sengaja membuka satu per satu folder yang berada dalam data disk komputer tersebut.

Siapa sangka bila atas ketidaksengajaannya, dokter dua anak ini justru menemukan file folder berisi video asusila suaminya dengan wanita lain?

File folder tersebut tersimpan secara rapi dalam komputer keluarga mereka dan memuat lima video asusila sang suami bersama wanita lain yang tak dikenalnya.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved