Sedan Mewah Terperosok di Parit Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Seorang Tewas, 3 Lainnya Luka Berat

Sedan mewah terperosok di parit, kecelakaan tunggal itu merenggut satu orang korban jiwa. Sementara tiga orang lainnya menderita luka berat.

Sedan Mewah Terperosok di Parit Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Seorang Tewas, 3 Lainnya Luka Berat
Istimewa
Kondisi mobil sedan BMW bernopol B-1488-ZRA yang terperosok di parit jalan Tol Nganjuk-Madiun KM 630.100/B, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Satu unit mobil sedan mewah BMW bernopol B 1488 ZRA terperosok di parit jalan Tol Nganjuk-Madiun KM 630.100/B, Rabu (17/7/2019).

Kecelakaan tunggal itu merenggut satu orang korban jiwa. Sementara tiga orang lainnya menderita luka berat.

Korban tewas bernama Rusban Wilantara (21) warga Kampung Arjasari, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Madiun Iptu Nanang, Rusban merupakan penumpang mobil yang saat itu duduk di bangku bagian belakang.

Baca: Masuk Bursa Calon Menteri, Sekjen JBMI: Albiner Sitompul Layak Masuk Kabinet Jokowi-Maruf

"Penumpang yang meninggal itu duduk di belakang," katanya saat dihubungi TribunJatim.com , Rabu (17/7/2019).

Korban tewas seketika saat mobil yang dikemudikan Isak (34) warga Kampung Cimanggu, Tasikmalaya, Jawa Barat, oleng ke sisi kanan jalan lalu terperosok ke parit jalan Tol Nganjuk-Madiun KM 630.100/B hingga ringsek.

Kondisi mobil sedan BMW bernopol B-1488-ZRA yang terperosok di parit jalan Tol Nganjuk-Madiun KM 630.100/B, Rabu (17/7/2019).
Kondisi mobil sedan BMW bernopol B-1488-ZRA yang terperosok di parit jalan Tol Nganjuk-Madiun KM 630.100/B, Rabu (17/7/2019). (Istimewa)

Berdasarkan foto yang diterima dari pihak Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, mobil tersebut ringsek parah pada bagian sisi kanannya.

Dan teronggok dalam posisi miring ke kanan, terperosok sebagian di parit jalan tol.

"Dua orang di depan, ada yang luka kepala," kata Iptu Nanang.

Nanang juga menambahkan, kecelakaan tunggal itu juga memakan korban luka seorang pekerja perbaikan jalan yang ada di pinggir jalan.

Baca: Rich Brian Disebut Membanggakan oleh Jokowi Tapi Dianggap Bukan Panutan oleh Dino

Pekerja konstruksi jalan itu bernama Jasmani (62), warga Desa Telogo Rejo Tegowanu, Puwodadi, Jawa Tengah, hingga mengalami patah kaki sebelah kanan.

"Posisi pekerja itu di sebelah kanan (jalan), masuk dalam jalan," tambahnya.

"Jadi kan seperti ada semacam tanda penyempitan seperti kalau ada pekerjaan gitu lah, itulah risiko jalan tol yang belum siap," tegas Iptu Nanang.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul BMW Mewah Nyungsep di Tol Nganjuk-Madiun, 1 Tewas 3 Luka Berat, Petugas Jalan Juga Ikut Diterjang

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved