Remaja Pria 16 Tahun Jadi Korban Sodomi Setelah Pelaku Mencekokinya dengan Miras

Seorang remaja berusia 16 tahun, warga Blimbing, Kota Malang, jadi korban sodomi. Pelakunya adalah pria dewasa di Karangploso.

Remaja Pria 16 Tahun Jadi Korban Sodomi Setelah Pelaku Mencekokinya dengan Miras
Antara
Ilustrasi Pelecehan 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja berusia 16 tahun, warga Blimbing, Kota Malang, jadi korban sodomi. Pelakunya adalah pria dewasa di Karangploso.

Remaja laki-laki 16 tahun itu diduga disodomi oleh pria bertato dengan modus dicekoki miras.

Korban dipaksa minum minuman keras (keras). Setelah teperdaya, remaja itu dipaksa untuk melayani nafsu seks menyimpang pelaku.

Pelaku, MK, warga Desa Langlang, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang kini sudah ditahan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Sabtu (20/7/2019).

Baca: Terjerumus Narkoba, Nunung Srimulat Ternyata Menyimpan Perasaan Berdosa Terhadap Ibunya

Baca: Masak Air Hingga Mendidih, Istri yang Sakit Hati Menyiramkannya ke Tubuh Sang Suami Sewaktu Tidur

Baca: Istri Ketahuan Zina dengan Selingkuhan di Ladang Tebu, Tetangga Rekam sebagai Bukti untuk Si Suami

Pria berusia 31 tahun tersebut ditangkap lantaran diduga telah melakukan seks menyimpang, yakni, sodomi terhadap anak di bawah umur.

Tersangka kasus dugaan sodomi (bertato tanpa busana di badan) saat diamankan petugas UPPA Satreskrim Polres Malang, Sabtu (21/7/2019)
Tersangka kasus dugaan sodomi (bertato tanpa busana di badan) saat diamankan petugas UPPA Satreskrim Polres Malang, Sabtu (21/7/2019) (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki berusia 16 tahun, sebut saja Jejaka (nama samaran) warga Blimbing, Kota Malang.

"Kejadian itu (dugaan sodomi) diketahui pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2019. Hingga akhirnya dilaporkan pada hari  Sabtu 20 Juli 2019," ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah ketika dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019).

Ainun menambahkan, kejadian terjadi sekitar pukul 07:00 wib waktu setempat, di tempat kerja korban yang berlokasi di salah satu tempat di Kecamatan Karangploso.

Korban merupakan karyawan di perternakan ayam itu dan bekerja dengan kakaknya. Kala itu, korban sedang membersihkan ayam.

Tiba-tiba pria tak dikenal yakni MK, sang pelaku mendatangi tempat kerja korban.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved