Kasus Pembacokan di Waru Diduga Selingkuh, Kedua Anaknya di Dalam Rumah Saat Kejadian

Dua anak dari korban pembacokan Dusun Balongpoh, Desa Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo berada di dalam rumah saat kejadian berlangsung

Kasus Pembacokan di Waru Diduga Selingkuh, Kedua Anaknya di Dalam Rumah Saat Kejadian
TRIBUNJATIM.COM
Kasus Pembacokan di Waru Diduga Selingkuh, Kedua Anaknya di Dalam Rumah Saat Kejadian 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Dua anak dari korban pembacokan Dusun Balongpoh, Desa Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo berada di dalam rumah saat kejadian berlangsung.

Dua anak yang merupakan hasil dari perkawinan antara Nur Aeni atau akrab disapa Eni dengan suami sahnya, Lukman tersebut sedang tidur siang di lantai bawah ditemani oleh pembantunya.

Pemilik warung kopi yang sering didatangi korban, Khairunnisa mengatakan pada hari Senin, (29/7/2019) sekitar pukul 13.30, dua anak korban ditemani pembantunya datang ke tempatnya beli es teh.

"Setelah itu kedua anak korban dan pembantunya berpamitan langsung kembali pulang ke rumah. Sempat saya tanya kok enggak mampir kesini mbak Eni. Dan sama pembantunya dijawab kalau masih tidur tapi kita sebagai tetangganya wajar karena memang mbak Eni kerja jualan ikan pindang di pasar, berangkat pukul 01.30 dan pulang jam 06.00," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (30/7/2019).

Tiba tiba sekitar pukul 16.30, pembantu korban langsung teriak keluar rumah minta tolong warga. Karena melihat majikannya tersebut tergeletak bersimbah darah di lantai dua.

 

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved