Sering Tertidur Saat Kerjakan PR, Bocah ini Tancapkan Jarum ke Organ Vitalnya Agar Tak Tidur

Bocah berusia 13 tahun itu menggunakan jarum akupunktur sepanjang 10 sentimeter ke saluran kencing agar tetap terbangun ketika menyelesaikan tugas

Sering Tertidur Saat Kerjakan PR, Bocah ini Tancapkan Jarum ke Organ Vitalnya Agar Tak Tidur
net
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM - Seperti di Indonesia, murid-murid SD kerap diberi pekerjaan rumah (PR). Tujuannya agar siswa belajar di rumah.

Selain itu, orang tua juga diharapkan terlibat penuh memantau kemampuan belajar anak. 

Masih berkaitan dengan PR, seorang bocah di barat laut China mempunyai cara tak lazim agar tak tertidur saat mengerjakan PR.

Cara itu yakni dengan menancapkan jarum di penis.

Bocah berusia 13 tahun itu menggunakan jarum akupunktur sepanjang 10 sentimeter ke saluran kencing agar tetap terbangun ketika menyelesaikan tugas sekolah.

Dilansir Daily Mirror Senin (29/7/2019), bocah asal Weinan itu baru mengaku kepada ibunya soal menusukkan jarum ke penis setelah si ibu melihat gelagat aneh.

Bocah yang tak disebutkan identitasnya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anak Xi'an dan mendapat perawatan setelah mengaku 15 jam kemudian.

"Dia berjalan tidak seperti biasanya karena sangat lambat. Saat saya menyuruhnya untuk cepat, dia terus berjalan lambat dan sepertinya kesakitan," ungkap ibunya.

Setelah ditanyakan, baru si anak itu mengaku. Dia berkata sering tidur ketika mengerjakan PR. Karena itu, dia berusaha mencari cara agar tak mengantuk.

"Jadi, dia menusukkan jarum ke penisnya. Saat saya bertanya mengapa dia tak memberitahukannya lebih awal, dia menjawab tidak tahu bagaimana caranya," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved