Rumah Wartawan Serambi Dibakar OTK, Tetangga Sebut Asnawi Tak Punya Masalah dengan Warga Sekitar

Wartawan Serambi Indonesia di Aceh Tenggara (Agara), Asnawi Luwi selama ini dikenal tak ada masalah dengan warga di kampungnya itu.

Rumah Wartawan Serambi Dibakar OTK, Tetangga Sebut Asnawi Tak Punya Masalah dengan Warga Sekitar
Serambi Indonesia/Rasidan
Ibu-ibu, Rabu (31/7/2019), memberikan semangat kepada Asnawi setelah kebakaran yang menimpa rumah wartawan Serambi itu sehari sebelumnya. SERAMBI/RASIDAN 

Laporan Wartawan Serambi, Rasidan

TRIBUNNEWS.COM, BLANGKEJEREN - Wartawan Serambi Indonesia di Aceh Tenggara (Agara), Asnawi Luwi selama ini dikenal tak ada masalah dengan warga di kampungnya itu.

Asnawi Luwi adalah pemilik rumah di Desa Lawe Loning, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara yang diduga dibakar orang tak dikenal (OTK), Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Setidaknya hal ini sesuai pengakuan Maksindi, tetangga korban kepada Serambinews.com, Rabu (31/7/2019).

Bahkan menurut Maksindi, Asnawi Luwi, sering membantu beberapa warga miskin di gampongnya itu dan sangat peduli terhadap anak-anak.

Asnawi sendiri memiliki tiga anak, yang sulung kelas II SD. Sedangkan dua adiknya masih TK dan berumur dua tahun.

Kepedulian Asnawi Luwi, kata Maksindi, misalnya terhadap anak di desa itu yang tak bersekolah baru-baru ini karena tidak memiliki sepatu dan perlengkapan lainnya.

"Asnawi turut merasa prihatin dan peduli masa depan anak-anak itu. Ia membantu dengan membelikan sepatu agar anak tersebut bisa bersekolah," kata Maksindi didampingi sejumlah tetangga korban lainnya.

Maksindi melanjutkan Asnawi juga dikenal sangat baik dan bermasyarakat dengan warga di desa itu.

Begitu juga keluarga korban, seperti ibu korban dan saudara kandung Asnawi lainnya, yakni masing-masing dua orang kakak dan abangnya, juga tak ada masalah dengan warga setempat.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved