Awali Kerjasama dengan BNPB, Bukalapak Salurkan 1.000 Paket Bantuan ke Halmahera Selatan

Bukalapak secara simbolis menyerahkan 1000 paket bantuan untuk korban gempa di Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Awali Kerjasama dengan BNPB, Bukalapak Salurkan 1.000 Paket Bantuan ke Halmahera Selatan
ist
Bukalapak secara simbolis menyerahkan 1000 paket bantuan untuk korban gempa di Halmahera Selatan, Maluku Utara. Bantuan ini diserahkan oleh Chief Financial Officer Bukalapak, Natalia Firmansyah kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukalapak secara simbolis menyerahkan 1000 paket bantuan untuk korban gempa di Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Bantuan ini diserahkan oleh Chief Financial Officer Bukalapak, Natalia Firmansyah kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo.

Bantuan bahan makanan tersebut akan dikirimkan melalui jejaring logistik (distribution warehouse) Bukalapak terdekat dengan lokasi bencana.

“Bantuan ini merupakan langkah awal kerjasama Bukalapak dengan BNPB untuk tugas sosial kemanusiaan yang lebih luas. Bukalapak siap mendukung BNPB dalam penanganan bencana di manapun di Indonesia secara cepat dan tepat sasaran melalui jejaring kami," jelas Natalia, dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019).

Baca: Pemindahan Ibu Kota Indonesia, Keamanan Kalimantan Timur Siap dan Ada Lahan 100 Hektar di Sotek

Baca: Aturan Penghinaan Lembaga Peradilan Harus Diundang-undangkan

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bukalapak yang telah menambah lebih banyak bantuan.

"Kami berharap Bukalapak dapat mengajak banyak pihak lain untuk bekerjasama, sehingga jika ada peristiwa yang tidak kita harapkan terjadi lagi, kita bisa dengan cepat mengirimkan bantuan," tambahnya.

BNPB adalah satu dari banyak lembaga yang difasilitasi Bukalapak untuk menggalang bantuan dari berbagai pihak.

"Kami berharap kemitraan yang berkelanjutan akan membawa dampak positif, tak hanya bagi penanganan awal pasca bencana, tetapi juga untuk pemulihan produktivitas dan rehabilitasi ekonomi", pungkas Natalia.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved