Anggota Polres Jembrana Kaget Pistol dan Peluru di Dalam Mobilnya Raib Saat Ditinggal Sembahyang

Senjata api jenis pistol yang digunakan untuk dinas lengkap dengan pelurunya, raib dicuri oleh orang yang kini masih dicari keberadaannya.

Anggota Polres Jembrana Kaget Pistol dan Peluru di Dalam Mobilnya Raib Saat Ditinggal Sembahyang
Surya/Nuraini Faiq
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - KP, anggota Kepolisian dari Polres Jembrana kaget saat kembali ke parkiran mobil melihat kondisi pintu mobilnya rusak.

Apesnya lagi, senjata api jenis pistol yang digunakan untuk dinas lengkap dengan pelurunya, raib dicuri oleh orang yang kini masih dicari keberadaannya.

Peristiwa itu terjadi seusai NP menjalankan ibadah persembahyangan di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan, Bali pada Sabtu (3/8/2019) pukul 01.30 Wita.

KP pun selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polresta Denpasar.

Dikonfirmasi Tribun Bali, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Artha Ariawan membenarkan kejadian tersebut pada Senin (5/8/2019) pagi.

"Benar, saat ini masih kita lakukan penyelidikan," ujarnya.

Baca: Polda Lampung Pantau RS Hingga Kebun Buru Pelaku Begal yang Terluka Usai Baku Tembak di Terbanggi

Kejadian bermula ketika anggota Polres Jembrana tersebut awalnya datang ke Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan, Bali bersama keluarganya.

Informasi dari sumber di lapangan mengatakan setibanya di lokasi kejadian, korban memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang sudah disediakan panitia atau petugas jaga.

Ilustrasi
Ilustrasi (Surya/Nuraini Faiq)

Sedangkan senjata pistol yang ia bawa, diletakkan di dalam mobil tersebut dan segera ia pergi menuju ke Pura Sakenan untuk melaksanakan persembahyangan.

Tak lupa, pintu hingga jendela kaca mobil sudah ia kunci untuk menjaga barang yang ada di dalam mobil.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved