Breaking News:

Antimainstream, Gelar Wedding Expo Kilat di Area Car Free Day

Karena mengusung tema Wedding Expo on The Road maka acara hanya berlangsung selama dua jam yakni dari jam 06.00 sampai dengan jam 08.00 pagi

istimewa
Idaz Dekorasi Gelar Wedding Expo Kilat di Area Car Free Day 

TRIBUNNEW.COM, KUDUS - Setelah sukses menggelar acara wedding expo di Kudus bulan April yang lalu, kini Idaz dekorasi digandeng Komunitas Vendor Bersama (KAVESA), yaitu komunitas yang beranggotakan vendor vendor wedding di Kudus dan sekitarnya menyelenggarakan wedding expo yang unik.

Mereka menggelar wedding expo di arena Car Free Day Alun alun Kudus belum lama ini.

Karena mengusung tema Wedding Expo on The Road maka acara hanya berlangsung selama dua jam yakni dari jam 06.00 sampai dengan jam 08.00 pagi.

“Sesuai dengan namanya Wedding expo on the road ini akan diselenggarakan secara berkala mulai dari CFD di Kudus," kata Abu Sofyan, selaku Humas KAVESA kepada wartawan belum lama ini.

Dikatakan Abu, setelah Kudus  menyusul wilayah Demak, Jepara, Pati dan Semarang.

"Tunggu saja tunggu tanggal mainnya,” katanya.

Di acara Wedding Expo On The Road ini, calon pengantin bisa bertanya dan konsultasi secara GRATIS.

Banyak yang bisa diperoleh calon pengantin dalam acara ini, yang pasti akan menghemat waktu karena bisa bertransaksi dengan beberapa vendor-vendor pilihan sekaligus dalam satu kesempatan .

Akan tetapi tidak hanya itu yang akan didapat oleh calon pengantin, karena mereka akan mendapatkan hadiah langsung untuk yang bertransaksi disana.

Dan tidak hanya hadiah langsung yang didapat oleh calon pengantin, karena mereka juga akan mendapatkan diskon atau hadiah dari vendor vendor yang ikut dalam acara Wedding Expo On The Road ini.

Seperti vendor @idazdekorasi yang akan meberikan free dekorasi kamar pengantin, vendor wedding Organizer @swatantra_eo akan memberikan paket pendampingan acara super ekonomis & Disc up to 15%, kemudian masih ada @sanggar_rias_riana yang akan memberikan free make up prewedding .

Masih ada lagi dari enterteinmet ada @indera_entertainment_ cashback up to 500rb , ada vendor fotografi dari @ardi.art.potret.photography yang juga akan memberikan hadiah kejutan buat calon pengantin yang bertransaksi di acara Wedding Expo On the Road di Kudus ini.

Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved