Kasus Mutilasi

Makam Imam yang Suruh Prada DP Bakar Jasad Vera Ternyata Sempat Dibongkar Polisi, Ini Faktanya

Seperti diketahui, usai membunuh Vera Oktaria, Prada DP memberitahukan apa yang dilakukannya pada Dodi, Teguh dan Sahir.

Makam Imam yang Suruh Prada DP Bakar Jasad Vera Ternyata Sempat Dibongkar Polisi, Ini Faktanya
SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT
Tersangka Prada Deri Pramana mengenakan baju tahanan digiring petugas Polisi Militer Kodam II Sriwijaya saat akan gelar kasus di Markas Pomdam II Sriwijaya, Jalan Merdeka, Jumat (14/6/2019). Tersangka DP dibekuk tim Denintel Kodam II Sriwijaya di kawasan Sungaililin setelah hampir 40 hari menghilang pasca-memutilasi kekasihnya Fera Oktaria. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT 

TRIBUNNEWS.COM -- Fakta-fakta baru terungkap dalam sidang Prada DP, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban Vera Oktaria, kasir Indomaret, 8 Mei 2019 lalu.

Setidaknya ada 4 orang ditemui Prada DP usai membunuh Vera Oktaria, salah satunya Imam Satria, yang belakangan ditemukan tewas di Sungai Dawas.

Melansir TribunSumsel, 4 orang yang ditemui Prada DP usai bunuh Vera Oktria tersebut adalah paman tersangka yakni, Dodi, Teguh dan Sahir.

Satu-satunya orang luar yang belakangan diketahui menyarankan agar Prada DP membakar mayat Veria Oktaria adalah Imam Satria, dia merupakan orang luar dan teman dari Sahir.

Untuk diketahui Sahir merupakan suami dari Elsa Elisa, bibi Prada DP.

Seperti diketahui, selain Elsa adapula nama Leni bibi tersangka usai membunuh Vera Oktaria.

Baca: Jadi Pasangan Harmonis 16 Tahun, Duta Sheila On 7 Gemar Gombali Adelia Lontoh, Begini Gaya Rayuannya

Baca: Gara-gara Posting di Facebook, Enzo Allie Taruna Akmil TNI Jadi Viral, Kini Tersangkut Masalah

Baca: 2 Pemain Timnas U-18 Indonesia Masuk dalam Daftar Top Scorer Piala AFF U-18 2019

Namun, orang yang menyarankan agar Prada DP membakar mayat Vera dalah Imam Satria, sehingga Prada DP kemudian berusaha membakar mayat Vera di dalam penginapan tersebut, dengan memakai obat nyamuk dengan pemantik korek api.

Seperti dilansir dari tribun Sumsel, dalam dakwaan kasus Prada DP, nama Imam Satria (36) disebut sebagai orang yang menyarankan agar Prada DP membakar mayat Vera Oktaria.

Imam memang bukan paman korban, tetapi satu-satu orang luar atau bukan keluarga yang ditemui Prada DP.

Seperti diketahui, usai membunuh Vera Oktaria, Prada DP memberitahukan apa yang dilakukannya pada Dodi, Teguh dan Sahir.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved