HUT Kemerdekaan RI

8 Bayi yang Lahir 17 Agustus di RSUD Dr Soegiri Lamongan Dapat Bingkisan Tali Asih

Hingga Sabtu (17/8/2019) malam, ada delapan ibu yang melahirkan bayinya di RSUD dr Soegiri. Delapan anak itu pun lahir selamat dan normal.

8 Bayi yang Lahir 17 Agustus di RSUD Dr Soegiri Lamongan Dapat Bingkisan Tali Asih
Istimewa
Ketua Dharma Wanita RSUD dr Soegiri Anis Chaidir Annas saat menjenguk dan menyerahkan bingkisan pada pasien melahirkan, Minggu (18/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Kebahagiaan terpancar di wajah sejumlah ibu yang baru saja melahirkan buah hatinya tepat di HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8/2019).

Hingga Sabtu (17/8/2019) malam, ada delapan ibu yang melahirkan bayinya di RSUD dr Soegiri.

Delapan anak itu pun lahir selamat dan normal.

Kebahagiaan pun bertambah, setelah mendapat bingkisan spesial dari Dharma Wanita Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Kami berikan bingkisan pada bayi-bayi yang lahir di RS Soegiri pada tanggal 17 Agustus 2019 ini. Ini adalah tali asih kepada ibu-ibu tersebut," kata Ketua Dharma Wanita RSUD dr Soegiri, Anis Chaidir Annas, Minggu (18/8/2019).

Baca: Siang Nanti Tri Rismaharini Dilantik Jadi Pengurus Pusat PDIP

Dari data yang dihimpun, ada delapan bayi yang lahir di RSUD dr Soegiri, pada Sabtu, 17 Agustus 2019 yang bertepatan HUT ke-74 RI.

Ketua Dharma Wanita RSUD dr Soegiri Anis Chaidir Annas saat menjenguk dan menyerahkan bingkisan pada pasien melahirkan, Minggu (18/8/2019).
Ketua Dharma Wanita RSUD dr Soegiri Anis Chaidir Annas saat menjenguk dan menyerahkan bingkisan pada pasien melahirkan, Minggu (18/8/2019). (Istimewa)

"Ada delapan bingkisan yang diberikan kepada ibu-ibu yang melahirkan bayi pada tanggal 17 Agustus tahun ini," ujar Anis.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Soegiri, dr M Chaidir Annas mengatakan, bayi yang lahir pada momentum perayaan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tentu memiliki catatan sejarah sendiri bagi keluarga.

Yang lahir di 17 Agustus, lima anak berjenis perempuan dan tiga laki-laki.

Baca: Riset Indonesia Indicator: Susi Pudjiastuti Menteri Termasyhur dan Paling Berpengaruh di Twitter

"Ini juga momen bagi rumah sakit. Alhamdulillah depalan bayi lahir selamat," kata Annas.

Menurut Annas, dua di antara delapan bayi itu, lahir dengan cara operasi caesar di RSUD dr Soegiri.

"Alhamdulillah sehat-sehat," katanya.

Selain empat bayi yang sudah lahir di siang hari, ada empat ibu-ibu yang juga menyusul melahirkan pada malamnya di Ruang VK Bersalin RSUD dr Soegiri.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 8 Bayi Lahir Tanggal 17 Agustus di RSUD Dr Soegiri Lamongan, Dapat Bingkisan Ini

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved