Yaris Beats Corner Tantang Kreativitas Millennial di Surabaya

Melalui Yaris Beats Corner, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengenalkan keunggulan dari hatchback andalannya ke kalangan millennial.

Yaris Beats Corner Tantang Kreativitas Millennial di Surabaya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Editor in Chief GridOto.com Billy Restianto (kanan) memberikan penghargaan kepada VP Toyota Astra Motor Hendry Tanoto (tengah) usai Toyota All New Yaris meraih penghargaan Car of The Year saat acara GridOto Award 2018 di Jakarta, Rabu (10/10/2018). Merayakan ulang tahun pertamanya, GridOto.com menggelar GridOto Award 2018 dengan mengusung tema 'Certain The Uncertainty' dengan memberikan 46 penghargaan dari beberapa kategori. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui Yaris Beats Corner, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengenalkan keunggulan dari hatchback andalannya ke kalangan millennial.

Setelah sukses di ICE BSD City, Tanggerang, acara serupa kembali dihelat di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019.

"Acara yang berlangsung di Surabaya ini kami juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang mengedepankan fun to drive," kata Direktur Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resminya, Selasa (20/8/2019).

Bagi pengunjung yang akan membeli produk Toyota akan mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik. Mulai dari Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa uang digital sampai program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25 persen bersama asuransi yang bisa dicicil.

Sedangkan untuk 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher uang digital sebesar Rp 1 juta.

Tidak hanya itu, Toyota juga menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar nol persen, atau memperoleh gratis asuransi selama tiga tahun.

"Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional dalam Yaris Beats Corners mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota," ucap Anton.

Sementara itu, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, menjelaskan bila ajang ini akan menjadi sebuah acara bagi kaum millennial untuk mengeksplorasi kreativitas dan kembiraannya.

"Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris," kata pria yang akrab disapa Soerjo.

Yaris Beats Corner akan berlangsung di tiga kota, yakni BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.
Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer.

Baca: Mendalami Dunia Kopi Bareng Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia

Baca: Marc Marquez Akui Bensin Honda RC213V Nyaris Habis di MotoGP Austria, Ternyata Ini Penyebabnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Toyota Kembali Suguhkan Yaris ke Millennial"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved