Maruarar Gerakkan Kader Partai Bikin Koperasi di Majalengka

Ketua DPC, Wakil Ketua DPC serta anggota DPRD yang terpilih pun memastikan ikut gotong royong dalam pendirian dan pengembangan koperasi ini.

Maruarar Gerakkan Kader Partai Bikin Koperasi di Majalengka
Ist/Tribunnews.com
Politisi PDIP Maruarar Sirait menyampaikan sambutan dalam acara Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Majalengka di kantor DPC PDI Perjuangan Majalengka, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MAJALENGKA - Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengajak kader-kader PDI Perjuangan di Majalengka untuk bergotong-royong dengan mendirikan dan mengembangkan koperasi. Lebih-lebih koperasi merupakan sokoguru perekonomian Indonesia.

Tak hanya bicara. Satu kata dengan perbuatan, Maruarar langsung memastikan akan ikut gotong-royong untuk mendirikan koperasi tersebut.

Ajakan Maruarar ini pun menginspirasi.

Ketua DPC, Wakil Ketua DPC serta anggota DPRD yang terpilih pun memastikan ikut gotong royong dalam pendirian dan pengembangan koperasi ini.

Hal ini dilakukan Maruarar, yang dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo, saat menyampaikan sambutan dalam acara Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Majalengka di kantor DPC PDI Perjuangan Majalengka (Minggu, 25`8).

Dalam sambutan, Maruarar meminta untuk diputarkan Mars PDI Perjuangan.

Terdengar dalam bait pertama mars lagu itu: atas kasih dan kehendak Yang Maha Pencipta// kita telah sepakat bersatu// bersatu dalam satu rampak barisan// menentang kemiskinan.

Maruarar menegaskan bahwa PDI Perjuangan menentang dan melawan kemiskinan, bukan menentang dan melawan orang-orang miskin.

PDI Perjuangan justeru melakukan kerja-kerja ideologis bersama-sama orang miskin untuk mencapai kesejahteraan bersama.

"Mari partai di Majalengka ini dirikan koperasi utuk mengurangi pengangguran dan menentang kemiskinan," ungkap Ara, yang juga Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP).

Halaman
123
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved