Rusuh di Papua

GraPARI di Jayapura Dibakar Massa, Ini Tanggapan Telkomsel

Sehubungan dengan terjadinya kerusuhan di Jayapura Papua yang juga berakibat dibakarnya Gedung Layanan TelkomGroup

GraPARI di Jayapura Dibakar Massa, Ini Tanggapan Telkomsel
(KOMPAS.com/DHIAS SUWANDI)
Asap mengepul dari salah satu bangunan yang dibakar massa dalam aksi protes yang berujung anarkis di Jayapura, Kamis (29/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sehubungan dengan terjadinya kerusuhan di Jayapura Papua yang juga berakibat dibakarnya Gedung Layanan TelkomGroup, termasuk GraPARI Telkomsel, pihak Telkomsel memberi pernyataan.

Melalui VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Telkomsel menyatakan sehubungan dengan adanya aksi penyampaian pendapat di kota Jayapura pada Kamis tanggal 29 Agustus 2019, maka GraPARI Jayapura untuk sementara tidak beroperasi hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Mengenai informasi tentang adanya kebakaran Gedung Layanan TelkomGroup di Koti, saat ini kami sedang menginventarisir kondisi di sana dan akan segera kami informasikan dalam kesempatan pertama," jelasnya.

Baca: Setelah Lagu Beautiful Goodbye, Obati Kerinduan Penggemar, Chen EXO Comeback Solo Oktober 2019

Baca: Komik Jagoan Indonesia Sri Asih Direncanakan Terbit Tahun Depan

Baca: MENGUNGKAP Misteri Kisah Horor KKN di Desa Penari, Deretan Fakta: Lokasi Persis Desa Penari

Selain itu, layanan telepon dan sms Telkomsel di Papua untuk sementara mengalami gangguan. Sekarang ini Telkomsel sedang mengusahakan percepatan solusi perbaikan dan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, untuk mengembalikan agar layanan telepon dan sms Telkomsel bisa kembali normal.

"Telkomsel terus memantau kondisi di lapangan dan berkoordinasi dengan Pemda dan Keamanan setempat guna memastikan keselamatan seluruh personil karyawan serta fasilitas termasuk alat produksi telekomunikasi tetap dalam keadaan aman," kata Denny.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved