Bidik Pasar Penikmat Kopi dan Kaum Milenial, Point Coffee Hadir di Indomaret

IIA menggandeng PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebagai operator coffee shop chain dengan merek Point Coffee.

Bidik Pasar Penikmat Kopi dan Kaum Milenial, Point Coffee Hadir di Indomaret
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Stand Point Coffee di helatan Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2019 di Swissotel Ballroom lantai 7 PIK Avenue, Jakarta Utara, 30 Agustus - 1 September 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memenuhi kebutuhan penggemar kopi dan sekaligus merangkul generasi milenial, PT Inti Idola Anugerah (IIA) menggandeng PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebagai operator coffee shop chain dengan merek Point Coffee.

Direktur PT IIA Burhan Bahar ‎menjelaskan, hadirnya Point Coffee untuk memenuhi kebutuhan penggemar kopi dan sekaligus merangkul generasi milenial.

"Kami optimis mampu bersanding dengan coffee shop lainnya," ucap Burhan di sela acara Jacoweek 2019 di Swissotel Ballroom lantai 7 PIK Avenue, Jakarta Utara, 30 Agustus-1 September 2019.

Burhan mengatakan, beberapa kelebihan Point Coffee yaitu kopi di-brew oleh barista terlatih yang di-training secara intensif, biji kopi 100 persen asli Indonesia dalam kualitas fresh.

Selain itu, kopi disiapkan menggunakan espresso machine berkualitas tinggi dan berstandar internasional.

"Kami tidak berhenti untuk terus berinovasi melahirkan produk baru berkualitas. Semua ini guna menjaga kualitas pada kondisi terbaik sehingga setara, bahkan lebih tinggi dari coffee shop ternama lainnya," kata Burhan seraya mengatakan Point Coffe mematok harga terjangkau kopinya.

Untuk saat ini, ada 3 minuman andalan Point Coffee, yakni Cappucino, Brown Sugar Latte, dan Caffee Dolce.

Selain itu, ada juga produk non-kopi seperti Cookies & Cream, Signature Chocolate.
Disediakan pula berbagai jenis cake dan pastries serta Kopi Baper (Bawa Pergi) untuk melayani kebutuhan milineal dan professional yaitu simpel dan cepat (Grab & GO Concept).

Burhan menambahkan, ada ratusan gerai Point Coffee beroperasi di Indomaret, tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dengan komposisi terbesar di Jawa dan sisanya di Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

"Jumlah gerai akan bertambah terus, sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Burhan.

Sementara itu, di tempat sama, Marketing Communications Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni mengatakan kesiapannya menyediakan gerai untuk Point Coffee di lokasi strategis perkantoran, stasiun, bandara, kawasan wisata dan tempat lainnya yang mendatangkan keramaian.

"Masuknya Point Coffee di Indomaret, tidak saja menambah kelengkapan dan pilihan produk kepada masyarakat tetapi juga mengikuti lifestyle konsumen milenial. Ini menjadi keunggulan Indomaret dibanding yang lain,” kata Gondo.

Stand Point Coffee di helatan Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2019 di Swissotel Ballroom lantai 7 PIK Avenue, Jakarta Utara, 30 Agustus - 1 September 2019.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Point Coffee Hadir di Indomaret untuk Membidik Pasar Penikmat Kopi dan Kaum Milenial

Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved