VIRAL - Video MotoGP Tembakau Bikinan Fans Berat Valentino Rossi asal Madura, Gak Nyangka Jadi Viral

VIRAL, video parodi MotoGP bikinan Farid Alvino, fans Valentino Rossi asal Pamekasan Madura menggambarkan 'balapan' 3 biker pengangkut tembakau.

VIRAL - Video MotoGP Tembakau Bikinan Fans Berat Valentino Rossi asal Madura, Gak Nyangka Jadi Viral
instagram@farid_alvino
Tiga pembalap parodi MotoGP sedang bersiap untuk start. 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Belakangan, jagad dunia maya dihebohkan dengan viralnya video MOTOGP tembakau asal Kabupaten Pamekasan yang viral di media sosial.

Farid Alvino (42) warga Desa Tobungan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, merupakan sosok kreator dari video Moto GP tembakau yang viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, tampak ada tiga pembalap sepeda motor yang sedang balapan di jalan raya dan di jalan setapak sawah sembari membawa tumpukan daun tembakau.

Ketiganya, balapan layaknya pembalap Moto GP yang sedang mengadu kecepatan sepeda motornya.

Video itu kini viral dan tersebar di berbagai media sosial FB, story WA, Instagram dan Youtube.

Farid Alvino yang merupakan kreator pembuat video Moto GP tembakau itu mengaku awalnya membuat video tersebut hanya iseng.

Namun kini ia tidak menyangka bahwa videonya akan se viral di media sosial seperti sekarang.

"Mulanya ya hanya iseng-iseng saja membuat video itu, gak tahunya sampai seviral ini, ya alhamdulillah," kata Farid sapaan akrabnya saat ditemui TribunMadura.com di rumahnya.

Farid mengutarakan mengambil tema Moto GP dengan konsep pembalap yang diaktori oleh para petani tembakau itu, sebenarnya ia punya keinginan untuk merespon kondisi murahnya harga tembakau di Pamekasan, Madura.

Setidaknya video yang dibuatnya itu menjadi sedikit hiburan bagi para petani dan masyarakat di Pamekasan yang mengeluhkan tentang murahnya harga tembakau.

BACA SELENGKAPNYA >>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved