Bangganya Jokowi saat Antar dan Saksikan Jan Ethes dalam Konser Musik di Paragon Hotel Solo

Jan Ethes Srinarendra menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi hingga memainkan alat musik berupa organ electronik atau electone.

Bangganya Jokowi saat Antar dan Saksikan Jan Ethes dalam Konser Musik di Paragon Hotel Solo
ISTIMEWA
Cucu Jokowi, Jan Ethes Srinarendra saat konser musik yang digelar di Solo Paragon Hotel, Minggu (8/9/2019). 

(TribunSolo.com/Adi Surya)

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantar dan menyaksikan langsung penampilan perdana cucu kesayangannya, Jan Ethes Srinarendra dalam acara Music My Friend Ensemble Concert Solo Paragon Hotel, Minggu (8/9/2019).

Dari pantaun TribunSolo.com, orang nomor satu di Indonesia itu tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB dalam acara yang diselenggarakan Yamaha Music School Wisma Musik Kurnia menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi (nopol) AD-9212-VV.

Saat itu Jokowi bersama Jan Esthes yang didampingi Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). 

Kakek Jan Ethes itu terlihat sempat memberikan sambutan yang menyebut jika pendidikan musik untuk anak-anak sangat penting.

Hanya saja, sayangnya saat itu tertutup untuk media, karena dijaga ketat Paspampres. 

Meskipun sambutan terdengar samar-samar sambutan singkat tersebut.

"Bapak Presiden Jokowi sempat memberikan sambutan tentang pentingnya pendidikan musik," kata Kepala Sekolah Yamaha Music School Wisma Musik Kurnia, Sari Dasanta.

"Jadi Bapak Presiden Jokowi mengantar dan menyaksikan penampilan cucu kesayangannya," aku dia membeberkan kepada TribunSolo.com. 

BACA SELENGKAPNYA =====>>>>>

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved