Siuman dari Koma, Ibu Asal Kupang Menangis Saat Tanyakan Anak Kembarnya yang Jadi Korban Pembunuhan

Inilah ratapan ibu anak kembar asal Kupang yang jadi korban pembunuhan. Ia tak berhenti menangis saat tanyakan kedua buah hatinya yang sudah tiada.

Siuman dari Koma, Ibu Asal Kupang Menangis Saat Tanyakan Anak Kembarnya yang Jadi Korban Pembunuhan
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Siuman dari koma, ibu asal Kupang menangis saat tanyakan anak kembarnya yang jadi korban pembunuhan 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan atas kasus tewasnya dua balita kembar di Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dua balita kembar, Angga Masus dan Angkri Masus (5) ditemukan tak bernyawa pada Kamis (5/9/2019) malam.

Keadaan kedua bocah ini saat ditemukan pun begitu mengenaskan lantaran ditemukan luka parah di bagian kepala, leher, dan dada.

Bukan hanya Angga dan Angkri, sang ibunda pun turut menjadi korban peristiwa nahas tersebut.

Ibu kandung kedua balita tersebut, yakni Dewi Regina Ano (24) ditemukan dalam kondisi kritis karena mengalami luka pada leher, dada, dan perut.

Mengutip Kompas.com (6/9/2019), peristiwa ini dikabarkan terjadi di mess pekerja Hotel Ima di Jalan Timor Raya RT 09/RW 03 Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kupang.

Peristiwa ini berhasil terungkap karena suami Dewi, Obir Masus (31) yang baru pulang kerja sekitar pukul 18.00 WITA memergoki kamar yang dihuni anak istrinya tertutup rapat bahkan terkunci.

Sempat menduga istrinya ketiduran, Obir langsung mencium gelagat tak beres tatkala ia mengetuk pintu kamar tidur namun tidak ada jawaban.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved