Berpapasan dengan Tetangga Saat Antarkan Makanan ke Sawah, Perempuan di Tegal Tiba-tiba Dibacok

Seorang perempuan di Kabupaten Tegal dibacok secara tiba-tiba saat hendak mengantarkan makanan kepada para pekerja di sawah

Berpapasan dengan Tetangga Saat Antarkan Makanan ke Sawah, Perempuan di Tegal Tiba-tiba Dibacok
Istimewa/ wartakota
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SLAWI - Seorang perempuan di Kabupaten Tegal dibacok secara tiba-tiba saat hendak mengantarkan makanan kepada para pekerja di sawah pada Selasa (10/9/2019) pukul 12.00 WIB.

Korban tersebut dibacok dan ditusuk dengan menggunakan pisau di Jalan pematang sawah, Dukuh Karangdawa RT 2 RW 4, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Korban pembacokan bernama Suparti (50), warga Dukuh Karangdawa RT 2 RW 4, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal itu hingga saat ini masih dirawat dengan keadaan tertancap pisau.

Kapolsek Bojong, AKP Rudi Wihartana menuturkan pelaku diketahui bernama Aslikun (50), warga yang masih satu kampung dengan korbannya.

"Kini korban dirujuk ke RSUP Karyadi Semarang.

Posisi pisau masih tertancap di punggung bagian kiri korban," kata AKP Rudi saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (10/9/2019).

Dia menceritakan, sebelum kejadian, korban dan tersangka tengah berpapasan di jalan sawah tersebut.

Kala itu, pelaku hendak kembali dari sawah, sedangkan korban sedang membawa makanan siang bagi pekerja di sawah.

Di saat berpapasan, tiba-tiba Suparti dibacok oleh Aslikun yang sedang membawa pisau itu.

"Atas kejadian itu, tersangka kami tahan dan bawa ke Mapolsek Bojong.

Saat ini pelaku sedang ditahan oleh Unit Reskrim Polsek Bojong," jelas Kapolsek.

Dengan kejadian ini, dia akan melakukan koordinasi bersama sejumlah pihak di antaranya, Satreskrim Polres Tegal, Dinsos Kabupaten Tegal, dan RSJ Prof. Dr. SOEROJO Magelang. (Tribunjateng/gum).

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS : Antarkan Makanan, Perempuan di Tegal Tiba-tiba Dibacok Seorang Pria, https://jateng.tribunnews.com/2019/09/10/breaking-news-antarkan-makanan-perempuan-di-tegal-tiba-tiba-dibacok-seorang-pria.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved