Bikin Keributan di Hotel Candidasa, Belasan Aparat Diturunkan Atasi Seorang Bule Belanda

Satpol PP Karangasem mengerahkan sekitar 9 personel, bersama 2 pegawai di Puskesmas Manggis II, 4 orang pegawai PSC dan Babinsa

Bikin Keributan di Hotel Candidasa, Belasan Aparat Diturunkan Atasi Seorang Bule Belanda
dok/ist
PEMBINAAN - Satpol PP Karangasem bersama pegawai puskesmas mendatangi hotel yang ditempati Sandra, Senin (9/9/2019). Petugas memberi pembinaan kepada yang bersangkutan 

Selasa, 10 September 2019 11:41

dok/ist

PEMBINAAN - Satpol PP Karangasem bersama pegawai puskesmas mendatangi hotel yang ditempati Sandra, Senin (9/9/2019). Petugas memberi pembinaan kepada yang bersangkutan. 


TRIBUNNEWS.COM, BALI  - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Belanda, Sandra, membuat keributan di salah satu hotel sekitar Candidasa, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali hingga membuat resah penghuni hotel.

Petugas hotel pun melaporkan ke Public Safety Center (PSC) Karangasem karena tingkahnya yang meresahkan.

Senin (9/9/2019), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karangasem mengerahkan sekitar 9 personel, bersama 2 pegawai di Puskesmas Manggis II, 4 orang pegawai PSC, dan Babinsa untuk mendatangi bule tersebut.

Mereka datang untuk menanyakan penyebab dan tingkah laku meresahkan bule tersebut selama di hotel.

Kepala Satpol PP Karangasem, I Wayan Sutapa menjelaskan, dari hasil interogasi, bule tersebut mengaku membuat keributan di hotel lantaran ada masalah dengan suaminya, Michael.

Sandra mengaku sering mengamuk, mengigau dan berhalusinasi setiap bertemu dengan suaminya yang diduga sudah lama terjadi.

"Si Sandra dapat bertengkar dengan suaminya. Asal dia ketemu suami pasti ribut, terus mengigau seperti berhalusinasi. Kondisi ini terjadi dua hari semenjak ada masalah sama suaminya," kata mantan Kepala Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Wayan Sutapa.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved