Penusuk Siswi SMK Mengaku Suka Pada Korban Sejak SMP, Tapi Cintanya Ditolak dan Dibilang Jelek

Pelaku penusukan siswi SMKN 1 Bandung, Ravindra Giantama (22) mengaku telah mengikuti korban melalui sosial media Instagram sejak 2015.

Penusuk Siswi SMK Mengaku Suka Pada Korban Sejak SMP, Tapi Cintanya Ditolak dan Dibilang Jelek
tribun Jabar/Haryanto
Ravindra Giantama pelaku penusukan siswi SMK di Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelaku penusukan siswi SMKN 1 Bandung, Ravindra Giantama (22) mengaku telah mengikuti korban melalui sosial media Instagram sejak 2015.

Sejak itu pula, Ravindra yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini menyukai sosok ZPD (16) yang dikenalnya anak yang ramah.

Selain memantau ZPD melalui aktivitas sosial medianya, dia sering menguntit korban.

"Saya tau Z dari temen nongkrong saya, terus follow di Instagram. Sempat stalking Z melalui instastory-nya, diketahui ada di Braga, terus saya ikutin dia ke Braga," kata Ravindra.

Ia mengatakan sempat mendapat kesempatan untuk berbincang dengan siswi kelas 11 tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, dia yang kini bekerja di sebuah kedai kopi di Bandung itu sempat mencoba kembali menemui Z.

Namun saat bertemu, Ravindra mengaku sikap Z berubah kepadanya menjadi tidak ramah lagi.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Ari Purwanto menunjukkan Ravindra Giantama (kiri) pelaku penusukan siswi sudah diamankan bersama barang buktinya di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Kebon Sirih, Bandung pada Selasa (10/9/2019).
Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Ari Purwanto menunjukkan Ravindra Giantama (kiri) pelaku penusukan siswi sudah diamankan bersama barang buktinya di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Kebon Sirih, Bandung pada Selasa (10/9/2019). (Kolase Tribun Jabar/Haryanto)

"Lalu dia posting (unggah) ada acara Korea gitu, saya juga samperin ke acara Korea itu. Di sana Z sudah berubah dan jadi jutek, enggak kayak pas di Braga," ujarnya.

Seiring berjalannya waktu, Z pun risih dan melakakukan pemblokiran sosial media milik Ravindra karena aksi menguntitnya tersebut.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved