Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, Ambil Formulir Balon Wali Kota Medan di PDIP

Usai mengunjungi Partai NasDem, hari ini menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota Medan

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, Ambil Formulir Balon Wali Kota Medan di PDIP
Instagram/ayanggkahiyang
Kahiyang Ayu jalani photoshoot bareng Bobby Nasution dan Sedah Mirah 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Usai mengunjungi Partai NasDem, hari ini menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota Medan di sekretariat DPC PDIP Kota Medan di Jalan Sekip Baru, Kamis (12/9/2019).

Pengambilan formulir menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution itu diwakili oleh pamannya Erwan Rozadi Nasution. Erwan disambut Wakil Sekretaris DPC PDIP Medan, Riana.

Kepada Tribun/www.tribun-medan.com,  Erwan menyatakan, pemgambilan formulir tersebut merupakan bagian dari silaturahmi politik Bobby kepada partai-partai pemilik kursi di DPRD Medan.

"Masih lihat apa saja syarat yang diperlukan dan siapa saja yang ambil formulir atau sudah mendaftar. Kalau dari syarat yang diperlukan tidak ada yang sulit untuk dipenuhi," jelasnya.

Ia mengaku komunikasi dengan partai politik tetap dilakukan. Setelah bertemu dengan Nasdem, komunikasi dilakukan dengan Partai Gerindra.

"Dengan Gerindra Medan sudah komunikasi. Partai lain belum ada yang buka penjaringan," ucapnya.

Namun ke depan, kata Erwan, keponakannya itu akan melakukan silaturahmi politik ke partai lainnya. "Kami akan mengunjungi Golkar, Hanura dan partai lainnya," katanya.

Erwan menekankan pertemuan-pertemuan nantinya bukanlah masalah penjajakan, melainkan silaturahmi biasa.

"Bukan menjajaki, namun silaturahmi. Beda itu artinya," pungkasnya. (gov/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul AKHIRNYA Bobby Nasution Ambil Formulir Penjaringan Balon Wali Kota di PDI Perjuangan, https://medan.tribunnews.com/2019/09/12/akhirnya-bobby-nasution-ambil-formulir-penjaringan-balon-wali-kota-di-pdi-perjuangan.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved