4 Fakta Kereta Api Tabrak Mobil Datsun di Jombang: Mobil Terpental hingga Perlintasan KA Tak Dijaga

Mobil tersebut berisi empat penumpang yang tewas di lokasi kecelakaan yang terletak di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

4 Fakta Kereta Api Tabrak Mobil Datsun di Jombang: Mobil Terpental hingga Perlintasan KA Tak Dijaga
KOMPAS.com/MOH. SYAFIƍ
Suasana di lokasi kejadian pascatertabraknya mobil Datsun GO Panca oleh Kereta Api yang melintas hingga 4 orang penumpang mobil tewas, Kamis (12/9/2019) petang. 

TRIBUNNEWS.COM - Kereta API Rapih Dhoho yang melaju dari arah Jombang ke Surabaya menabrak mobil Datsun Go pada Kamis (12/9/2019).

Mobil tersebut berisi empat penumpang yang tewas di lokasi kecelakaan yang terletak di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dikutip dari Kompas.com, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil menyebrangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Berikut beberapa fakta kecelakaan api tabrak mobil yang telah dihimpun Tribunnewswiki.com:

Korban Tewas Luka Parah

Penumpang mobil yang terdiri dari empat orang tersebut meninggal dunia dalam keadaan luka yang cukup parah.

Di lokasi kecelakaan dua orang langsung tewas ditempat, yakni Wawan Raharjo (31), warga Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, dan Fajar Nur Hidayat (13), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Sementara dua orang lainnya meninggal di RSUD Jombang.

Dua orang tersebut yakni Sabanet de Dayev (13), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, serta Nabila Hada Salsabila (13), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>>

Penulis: Sekar Dwi Setyaningrum
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved