Kota Batam Siapkan 'One Batam Mall' Jadi Destinasi Baru

Kota Batam merupakan salah satu kota pelabuhan penting di Indonesia yang juga menjadi pintu masuk menuju Singapura dan Malaysia serta berbagai tujuan

Kota Batam Siapkan 'One Batam Mall' Jadi Destinasi Baru
Ist/Tribunnews.com
Pembangunan megaproyek shopping centre “One Batam Mall". 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kota Batam merupakan salah satu kota pelabuhan penting di Indonesia yang juga menjadi pintu masuk menuju Singapura dan Malaysia serta berbagai tujuan lain.

Posisi strategis Kota Batam ini menjadi segitiga pertumbuhan baru, karena posisinya bersama dengan Pulau Bintan dan beberapa pulau disekitarnya.

Ditambah lagi kondisi ini didukung dengan kebijakan baik dari pemerintah pusat maupun dan pemerintah daerah yang pro investasi.

Sehingga mendorong berdatangnya para investor terutama dari Singapura, Amerika, Jerman, Jepang dan berbagai negara lain.

Alhasil dapat mendongkrak tumbuhnya permintaan akan bangunan perumahan dan fasilitas.

Baca: Menilik Jembatan Barelang yang Diprakarsai BJ Habibie, Kini Jadi Ikon Kota Batam

Efek positif dari itu pun mendorong para pengembang berlomba lomba melakukan investasi di sektor property di Kota Batam dengan berbagai tipe dan variannya.

Melihat dari kondisi diatas, tentu relevan dalam mendukung pertumbuhan kota menjadi kota service, antara lain shopping centre dan hospital guna memenuhi kebutuhan penduduk dan masyarakat Batam dan pulau pulau di sekitarnya.

Bahkan bisa juga pengunjung atau wisatawan (lokal maupun asing) yang datang dan menuju ke Singapura maupun sebaliknya.

"Momentum ini dimanfaakan oleh PT Batam City Mega Perkasa, pengembang ternama di Kota Batam yang telah sukses dengan Mall Batam City Square, pada tahun 2017 memulai megaproyek shopping centre “One Batam Mall"," kata humas One Batam Mall Qory Sandioriva dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/9/2019).

One Batam Mall ini, kata Qory, berlokasi di jantung kota Batam (Batam Centre), tepatnya di ruas Jl Raja H Fisabililah No.9, Teluk Tering.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved