Begini Akhir Kisah Dugaan Perzinahan PNS dan Oknum Bidan di Surabaya

Belum belum menetapan tersangka dari kasus dugaan perzinahan ini. masih menunggu hasil visum terhadap ASN

Begini Akhir Kisah Dugaan Perzinahan PNS dan Oknum Bidan di Surabaya
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Madura Willy Abraham

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Polisi mengusut kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh ASN di Dinas Pariwisata Kabupaten Sumenep, Madura dengan seorang  bidan  asal  Sumenep  di sebuah hotel di Surabaya. 

Polisi masih menunggu hasil visum terhadap ASN yang berduaan dengan seorang bidan, di dalam kamar penginapan di Surabaya dan digerebek oleh istrinya sendiri tersebut.

Belum ada penetapan tersangka dari kasus dugaan perzinahan ini.

"Masih menunggu hasil visum, belum ada penetapan tersangka," ujar Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Oloan Manullang ketika dihubungi, Senin (23/9/2019).

Lanjut Oloan, pihaknya langsung mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu selimut berwarna putih, dua bantal, bill pembayaran hotel.

Juga satu celana dalam milik DA (35) seorang bidan asal Sumenep yang satu ranjang dengan GFM (40), seorang aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pariwisata Kabupaten Sumenep, Madura.

Baca: Menhub Minta Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Pakai Komponen dan Kontraktor Lokal

Keberadaan GFM menginap di sebuah penginapan di Jalan Bangka, Gubeng, Surabaya pada Minggu (22/9/2019) itu telah tercium oleh istrinya.

Sang istri, HD (36) langsung berangkat dari kediamannya di Jalan Teuku Umar,  Sumenep  menuju  Surabaya.

Empat jam perjalanan dari Sumenep menuju Surabaya, sang istri ingin memastikan kebenaran suaminya yang berada di Surabaya itu.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved