Dua Pemuda Tewas Terbakar Setelah Sepeda Motornya Menabrak Dump Truk yang Terparkir

Hendrik Rastama dan rekannya Lodri Saputra tewas terbakar di tempat akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak dump truk.

Dua Pemuda Tewas Terbakar Setelah Sepeda Motornya Menabrak Dump Truk yang Terparkir
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Hendrik Rastama, pria berusia 18 tahun dan rekannya Lodri Saputra, keduanya warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ini tewas di tempat akibat kecelakaan tunggal. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Hendrik Rastama, pria berusia 18 tahun dan rekannya Lodri Saputra, keduanya warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ini tewas di tempat akibat kecelakaan tunggal.

Laka lantas terjadi di Jalan Umum Simpang Psr X Tanjung Beringin, Padang Tualang, Desa Perkebunan Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sabtu (21/9/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Hendrik Rastama dan Lodri tewas usai menabrak truk dan terbakar, ketika berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Verza BK 4534 PBF menghantam mobil dump truck berpelat BK 9020 LL dari belakang.

Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hendrik F Aritonang menjelaskan, saat kejadian Hendrik Rastama berboncengan dengan teman sekampungnya, Lodri Saputra warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Baca: Perselingkuhan Guru Cantik Berseragam PNS Pemprov Jabar Terkuak Setelah Tersebarnya Video Syur

"Kejadian naas ini diduga faktor manusia. Diduga pengemudi motor Honda Verza BK 4534 PBF tidak menjaga jarak dengan kendaraan lain yang berada di depannya. Selain itu, cuaca gerimis malam hari dan lalu lintas gelap," katanya, Minggu (22/9/2019)

Keadaan alam dan lalu lintas gelap, diduga ditengarai minimnya infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab pihak pemerintah.

Medan jalan diketahui lurus dan beraspal baik.

Hendrik Rastama, pria berusia 18 tahun dan rekannya Lodri Saputra, keduanya warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ini tewas di tempat akibat kecelakaan tunggal.
Hendrik Rastama, pria berusia 18 tahun dan rekannya Lodri Saputra, keduanya warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ini tewas di tempat akibat kecelakaan tunggal. (Tribun Medan/Dedy Kurniawan)

"Jalan lurus, beraspal baik, arus lalu lintas sepi dan tidak dilengkapi rambu-rambu lalu lintas," kata Kasat Lantas.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Hendrik Rastama dan Lodri Saputra diketahui melaju dari arah Simpang Pasar X Hinai menuju arah Padang Tualang.

Sedangkan mobil dump truck BK 9020 LL dalam posisi berhenti, atau parkir di sebelah kiri jalan menuju arah Padang Tualang.

"Setibanya di TKP bagian depan motor Honda Verza BK 4534 PBF berbenturan, bertabrakan dengan bagian belakang kanan Mobil Dump Truck BK 9020 LL. Akibatnya pengendara dan motor Honda Verza BK 4534 PBF terperosok masuk ke bawah kolong mobil dump truk. Kemudian menimbulkan api dan terbakar sehingga kedua kendaraan berikut pengemudi dan penumpang motor juga ikut terbakar dan meninggal dunia," ujarnya. (Dyk/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Tragis, Hendrik dan Lodri Tewas Terbakar setelah Menabrak Dump Truk yang Berhenti di Pinggir Jalan

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved