Petugas Polda Sulut Gempar, Anggotanya Tewas Gantung Diri

Saat masuk ke dalam asrama C 40 itu, anggota Propam Polda Sulut mendapati rekannya Briptu Nofrianto Mona (29) warga Kepulawan Talaud

Petugas Polda Sulut Gempar, Anggotanya Tewas Gantung Diri
Jufri Mantak/Tribun manado
Suasana di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO -- Anggota Propam Polda Sulut kaget ketika mendatangi asrama Polisi yang terletak di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (26/9/2019) malam, sekitar pukul 21.30 Wita.

Saat masuk ke dalam asrama C 40 itu, anggota Propam Polda Sulut mendapati rekannya Briptu Nofrianto Mona (29) warga Kepulauan Talaud, sudah meninggal dunia dengan posisi gantung diri.

Korban yang bertugas di Ditres Narkoba Polda Sulut ini gantung diri di atas tempat tidur kamar belakang.

Sanak saudara dan kenalan dari almarhum Briptu Nofrianto Mona mulai berdatangan di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Karombasan, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (27/9/2019) pagi.

Baca: Partai Golkar: Turut Berbelasungkawa atas Wafatnya Mahasiswa Kendari

Baca: Panglima TNI: Siapapun yang Ingin Gagalkan Pelantikan Presiden akan Berhadapan dengan TNI

Baca: Demo di Aceh Barat Ricuh, Dua Anggota Dewan Terluka, Puluhan Mahasiswa Pingsan

Terpantau wartawan tribunmanado.co.id, banyak teman dari almarhum kaget melihat pria berumur 29 tahun ini sudah terbaring kaku didalam peti jenazah warna coklat.

Terlihat juga rekan-rekan kerja korban dari Ditres Narkoba Polda Sulut sudah berada di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara dipimpin langsung Direktur Satuan Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Eko Wagiyanto.

Diketahui, jenazah almarhum Nofrianto akan dikirim ke kampung halamannya yakni di Kepulauan Talaud, dengan menggunakan kapal laut, Jumat (27/9/2019) siang nanti.

Sebelum dikirim ke Talaud, akan dilaksanakan ibadah singkat di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Karombasan, Kota Manado, Sulut.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy saat ditemui di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara, mengatakan setelah ibadah selesai, jenazah almarhum Nofrianto akan dibawa ke Pelabuhan Manado.

"Ini masih akan dilaksanakan ibadah singkat, baru setelah itu akan dibawa ke Pelabuhan Manado," ujar Kapolsek. (Jufri Mantak)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Update Anggota Narkoba Polda Sulut Gantung Diri, Begini Suasana di Ruang Jenazah RS Bhayangkara

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved