Hujan Deras di Riau Sebabkan Titik Api Berkurang Namun Jalanan Tergenang dan Longsor

Hujan deras yang melanda wilayah Riau, selain membuat titik api berkurang dan kabut asap menghilang, ternyata juga membuat genangan dan longsor di sej

Hujan Deras di Riau Sebabkan Titik Api Berkurang Namun Jalanan Tergenang dan Longsor
IST
Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur diguyur hujan, pada hari Senin (23/9) pukul 02.10 WIB. 

Hujan Deras di Riau Sebabkan Titik Api Berkurang Namun Genangan dan Jalan Longsor

TRIBUNNEWS.COM - Hujan deras yang melanda wilayah Riau, selain membuat titik api berkurang dan kabut asap menghilang, ternyata juga membuat genangan dan longsor di sejumlah tempat.

Hujan deras yang mengguyur Kota Dumai, Riau, pada Minggu (30/9/2019) sore, membuat sejumlah jalan digenangi air.

Genangan air tersebut menutupi sejumlah badan jalan, satu diantaranya di Jalan Cempedak sehingga membuat masyarakat kesulitan untuk beraktifitas pada Senin (30/9/2019).

Dilaporkan TribunPekanbaru, pengendara motor kesulitan melintas hingga akhirnya mendorong sepeda motornya akibat genangan air yang cukup tinggi.

Adi warga Dumai Kota, mengaku kesulitan akibat badan jalan digenangi air cukup dalam sekitar 20 cm, terlebih di beberapa ruas jalan yang kedalamannya bisa mencapai 40 cm.

"Tadi saya mau ngantar anak sekolah lewat jalan jeruk, ‎jadi harus berhati-hati bang, takut ada lobang, karena seluruh badan jalan digenangi air," ungkapnya, dikutip Tribunpekanbaru.

Bahkan Adi mengaku, hujan dengan intensitas tinggi pada Minggu (29/9/2019) sore membuat air masuk kedalam rumahnya.

Warga Dumai lainnya, Wanto mengaku jika hujan lebat ruas jalan Cempedak sering tergenang air akibat dari adanya pendangkalan drainase.

Lebih lanjut Ia berharap agar pemerintah memperbaiki saluran air yang ada.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved