Perantau dari Tangerang Ini Melapor ke Polrestabes Palembang Anaknya Dicabuli Tetangga

Seorang ibu perantau dari Tangerang Kristina Surya (41) dengan muka sedih melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang

Perantau dari Tangerang Ini Melapor ke Polrestabes Palembang Anaknya Dicabuli Tetangga
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG--Seorang ibu perantau dari Tangerang Kristina Surya (41) dengan muka sedih melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes, Jumat, (4/10), lantaran anaknya berinisial GQ (5) dicabuli di dalam kamar mandi.

Atas kejadian itu pelapor resmi membuat laporan polisi (LP) dengan nomor LPB/ 219471X/ 2019/SUMSEL/RESTA/ SPKT.

Di hadapan petugas dirinya menuturkan peristiwa cabul itu berawal saat ia dan anaknya berada di rumah keluarganya di Jalan PDAM Tirta Musi Kelurahan Bukit Kecamatan IB I Palembang sekitar pukul 15.00.

Pada saat itu korban yang sedang bermain dengan dua orang temannya. Selesai bermain, lalu mencuci kakinya di kamar mandi di lokasi kejadian.

Terlapor tiba-tiba masuk dan langsung memegang kemaluan korban sebanyak tiga kali.

"Saat pulang dia ketakutan makanya saya curiga ada apa. Saat saya tanya semuanya diceritakan. Saya mendengar itu tidak terima pak. Saya harap pelaku itu ditangkap," ungkap Kristina kepada polisi

Lanjutnya, ia mengetahui identitas pelaku yang tinggal di daerah lokasi kejadian. Pelaku disebutnya bernama Sa (30)  warga Jalan PDAM Tirta Musi Kecamatan IB I Palembang.

"Dia pelakunya saya minta segera ditangkap pak,"tegas warga Kebon Nanas Kelurahan Panungan Utara Kecamatan Pinang Tangerang ini

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kasus sudah diterima anggotanya.

"Kita akan tindak lanjutin tentunya unit PPA yang akan menindaknya," singkat Yon. (diw).


Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Anaknya Dicabuli, Pendatang dari Tangerang Ini Lapor Polisi, Katanya Pelaku Pegang Anunya Tiga Kali, https://palembang.tribunnews.com/2019/10/04/anaknya-dicabuli-pendatang-dari-tangerang-ini-lapor-polisi-katanya-pelaku-pegang-anunya-tiga-kali.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved