Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba Saat Terjaring Razia Kendaraan di Trans Kalimantan,

Seorang oknum anggota DPRD Kapuas dengan inisial Ber (35) diamankan polisi karena positif mengonsumsi narkoba.

Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba Saat Terjaring Razia Kendaraan di Trans Kalimantan,
Polda Kalteng
Polisi saat melakukan razia di Jalan Mahirmahar Trans Kalimantan arah Palangkaraya- Kapuas. 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Seorang oknum anggota DPRD Kapuas dengan inisial Ber (35) diamankan polisi karena positif mengonsumsi narkoba.

Ia terjaring dalam razia kendaraan yang dilakukan oleh polisi saat kendaraan mereka melintas di Jalan Mahirmahar Trans Kalimantan arah Kapuas - Palangkaraya, Rabu (9/10/2019).

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang lewat termasuk melakukan pemeriksaan barang bawaan dalam mobil hingga memeriksa urin pengendara dan penumpang yqng ada di mobil tersebut.

Akhirnya tiga orang terjaring razia positif mengonsumsi narkoba.

Mereka menggunakan mobil Kijang Innova KH 1967 BD.

Salah satu yang saat diperiksa urin-nya mengandung narkoba adalah berinisial Ber (35) Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dengan alamat Kapuas Hulu yang positif menggunakan Amphetaminbdan Methamphetamine.

Baca: Tanpa Diperkuat Marc Marquez, Honda Bisa Jadi Tim Medioker di MotoGP 2019

Baca: Intip Bekal Super Junior dan TVXQ Saat Traveling ke Yogyakarta, Isinya Tasnya Ada Mie Ramen

Baca: Sujiwo Tejo Usul Beri Arteria Gelar Bapak Budi Pekerti Jika Megawati Tak Minta Maaf ke Emil Salim

Baca: Deretan Potret Kaesang Pangarep Wisuda Bareng Pacar, Putra Bungsu Jokowi dan Felcia Tissue Sweet

Selain itu juga polisi juga mengamankane SC (33) warga Banjarmasin yang juga menggunakan Methamphetamine, serta Tir (24) warga Jalan Pasak Talawang, Kapuas yang positif menggunakan Amphetamine.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, Kamis (10/10/3/2019) menyebutkan, hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota DPRD Kapuas dan dua rekannya yang terjaring polisi ketika melakukan razia di jalan trans Kalimantan tersebut.

"Oknum anggota DPRD Kapuas tersebut terjaring dalam razia yang dilakukan oleh Polda Kalteng di Jalan Trans Kalimantan Depan Polsek Sabangau arah Palangkaraya- Kapuas," sebut Hendra.

Razia dari Satgas Gabungan Polda Operasi "Antik Telabang-2019" dipimpin oleh Kasatgas Gakkum, AKBP Muhamad Fadli, yang telah melaksanakan razia/pemeriksaan terhadap pengemudi/penumpang yang lewat di jalan trans kalimantan tersebut.

Dalam razia tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba namun setelah dilakukan pemeriksaan urin dari 25 orang sopir dan penumpang dengan hasil pemeriksaan urin 22 orang negatif, 3 orang positif Metamphetamine termasuk oknum anggota DPRD Kapuas.

Informasi terhimpun oknum anggota DPRD Kapuas tersebut, menggunakan narkoba di Banjarmasin dan masih dalam pemeriksaa polisi.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Anggota DPRD Kapuas Pakai Narkoba Saat Terjaring Razia Kendaraan di Trans Kalimantan,

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved