Pulang Salat Jumat, Sejumlah Bocah Temukan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Depok

Sesosok jasad bayi terbungkus dalam plastik di dalam aliran kali di Jalan Haji Saman, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, menggegerkan warga

Pulang Salat Jumat, Sejumlah Bocah Temukan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Depok
sitel.com.mk
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Sesosok jasad bayi terbungkus dalam plastik di dalam aliran kali di Jalan Haji Saman, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, menggegerkan warga.

Penemuan jasa bayi malang tersebut, pertama kali ditemukan oleh sejumlah bocah yang baru saja selesai menunaikan ibadah Salat Jumat.

Ketika melintas di lokasi kejadian, sejumlah bocah tersebut melihat kejanggalan lantaran ada kantong plastik yang menggembung besar mengapung di aliran kali dan mulai dikerubungi lalat.

Buntutnya, sejumlah bocah tersebut pun melaporkan temuannya kepada Akbar, salah seorang warga sekitar di lokasi kejadian.

"Saya pulang salat jumat itu bocah bilang katanya bang ada plastik besar ngapung, takutnya didalamnya bayi, awalnya mereka kira tikus tapi katanya besar bukan seukuran tikus," ujar Akbar pada TribunJakarta.com di lokasi kejadian, Jumat (11/10/2019).

Menggunakan sebatang bambu panjang, Akbar pun mencoba membuka kantong plastik tersebut.

Benar saja, bagian tangan langsung menjulur keluar setelah Akbar berhasil membuka sedikit bagian kantong plastik tersebut.

"Saya buka pakai bambu, tangannya langsung keluar, terus saya pastiin buka sedikit lagi baru kelihatan kepalanya," jelas Akbar.

Sekira 15 menit kemudian, warga pun mulai berdatangan dan memadati lokasi kejadian, hingga akhirnya seorang warga bernama Sugiman turun ke aliran kali untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut.

"Saya diminta warga turun, akhirnya saya turun pakai pengki saya serok kantong plastiknya, terus dimasukin kardus sambil nunggu polisi datang," ucap Sugiman.

Saat ini, jasad bayi tersebut sudah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit menggunakan mobil ambulans, sementara kasusnya ditangani Polsek Sukmajaya.

Editor: Sanusi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved