Bocah 14 Tahun Sopiri Mobil Pikap, Menabrak Pengendara Motor hingga Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Salulino, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Selasa (15/10/2019) pukul 11.30 Wita.

Bocah 14 Tahun Sopiri Mobil Pikap, Menabrak Pengendara Motor hingga Tewas
Dok Satlantas Polres Luwu
Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Salulino, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Kecelakaan ini menewasan 1 orang yang melibatkan mobil pickup Gran Max dengan nomor polisi DP 8640 UA dengan sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat, Selasa (15/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Salulino, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Selasa (15/10/2019) pukul 11.30 Wita.

Kecelakaan yang melibatkan mobil pikap Gran Max dengan nomor polisi DP 8640 UA dengan sepeda motor Yamaha Mio tanpa pelat nomor itu menewaskan pengendara motor.

Pengendara sepeda motor yang meninggal bernama Elwin (36), sementara pengemudi pikap berinisial ASR (14) mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhtari mengatakan, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Palopo.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo dengan kondisi patah terbuka di betis kaki kanan, kepala luka, dan meninggal di rumah sakit tersebut,” kata Muhammadi, saat dikonfirmasi.

Sementara pengemudi mobil Grand Max diketahui masih berstatus pelajar, dengan alamat Dusun Padang To'Luwu, Desa Mamara, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

“Penyebab kecelakaan lalu lintas itu diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi pikap, tetapi hingga saat ini masih dalam penyelidikan,” ucap Muhammadi.

Akibat kecelakaan ini, kondisi kedua kendaraan rusak parah.

Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi, sementara pengemudi pikap kini menjalani pemeriksaan di Polsek Walenrang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocah 14 Tahun Sopiri Pikap, Menabrak Pengendara Motor hingga Tewas"

Editor: Tiara Shelavie
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved