Viral Hari Ini

Keluarga Hidup di Gubuk Kandang Ayam Sempat Viral, Dapat Rumah Malah Dijual, Suami Pakai Motor Mahal

Keluarga Lena yang belakangan viral tinggal di sebuah gubuk mirip kandang ayam ternyata pernah mendapat bantuan rumah dari pemerintah, tapi dijual.

Keluarga Hidup di Gubuk Kandang Ayam Sempat Viral, Dapat Rumah Malah Dijual, Suami Pakai Motor Mahal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Lena menangis saat menerima sedikit uang yang akan digunakannya untuk membeli susu anaknya, di rumah gubuk di Gang Kelompok Tani, Jalan Selat Panjang II, Kelurahan Mega Timur, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (11/10/2019) siang. Lena bersama suami dan empat anaknya harus tinggal di gubuk yang berada di hutan tersebut, Usai mertuanya menjual rumah yang mereka tinggali di daerah Siantan dua bulan lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Viral sebuah keluarga yang tinggal di sebuah gubuk mirip kandang ayam di Pontianak, Kalimantan Barat, perlahan fakta lain terkuak.

Keluarga Lena yang belakangan viral karena tinggal di sebuah gubuk mirip kandang ayam ternyata pernah mendapat bantuan rumah dari pemerintah, tetapi kemudian dijual atas nama sang suami.

Bahkan, tetangga menuturkan, suami Lena juga mengendarai sebuah sepeda motor CBR yang memiliki harga cukup mahal.

Belum lama ini sebuah keluarga asal Siantan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat mendadak viral lantaran kondisi hidup mereka yang mengenaskan.

Tinggal di gubuk serupa kandang ayam hingga sang anak dikabarkan putus sekolah, keluarga asal Siantan Hulu, Pontianak ini pun tak ayal ramai dibicarakan publik.

 Viral Keluarga Tinggal di Gubuk Bekas Mirip Kandang Ayam, Rumah Dijual Mertua, Anak Putus Sekolah

Namun, beberapa saat usai kondisi kehidupannya yang mengenaskan viral, tetangga keluarga asal Siantan Hulu, Pontianak ini justru membongkar fakta yang mengejutkan terkait kondisi sebenarnya keluarga tersebut.

Lena bersama anaknya di gubuk berdinding seng bekas mirip kandang ayam di Jalan Tani, Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Lena bersama anaknya di gubuk berdinding seng bekas mirip kandang ayam di Jalan Tani, Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. ((KOMPAS.COM/HENDRA CIPTA))

Seperti yang sudah diberitakan Sosok.ID sebelumnya, keluarga ini berada di Jalan Tani, Desa Mega Timur, Kubu Raya, Siantan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat.

Keluarga ini terdiri dari ibu yang bernama Lena, ayah bernama Sapriadi dan 4 orang anak yang masing-masing usianya 15 tahun, 14 tahun, 5 tahun dan 1 tahun.

Keluarga Lena ini mendadak ramai dibicarakan publik dan viral di media sosial lantaran kondisi hidup mereka yang begitu mengenaskan.

Akibat keterbatasan ekonomi yang menjepit, keluarga beranggotakan 6 orang ini terpaksa hidup di dalam gubuk yang serupa dengan kandang ayam.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved