Wanita Cantik yang Dibunuh Teman Kencan di Hotel Omega Sempat Menggigit Tangan Pelaku

Sebelum tewas di tangan Ridwan Solihin alias Emen, wanita berinial O (28) sempat melakukan perlawanan.

Wanita Cantik yang Dibunuh Teman Kencan di Hotel Omega Sempat Menggigit Tangan Pelaku
(KOMPAS.COM/FARIDA)
Ridwan Solihin alias Emen (28) saat memperagakan adegan dalam rekonstruksi pembunuhan wanita yang ditemukan tewas dalam kamar Hotel Omega Karawang, Kamis (17/10/2019).(KOMPAS.COM/FARIDA) 

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Sebelum tewas di tangan Ridwan Solihin alias Emen, wanita berinial O (28) sempat melakukan perlawanan.

Diketahui wanita cantik berinisial O (28) ditemukan tewas di kamar 211 Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (7/10/2019), pukul 12.00 WIB.

Dalam rekonstruksi yang diperagakan langsung pelaku, di Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Kamis (17/10/2019) terungkap korban sempat menggigit tangan Ridwan Solihin alias Emen.

Baca: Serikat Buruh: Andi Gani Nena Wea Layak Jadi Menaker

"Korban (O) sempat melawan dengan menggigit tangan kanan pelaku. Bekas gigitannya juga masih ada," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan seusai rekonstruksi kepada wartawan.

Bimantoro mengatakan, perlawanan O saat dibekap menggunakan tangan tidak berhasil lantaran tidak bisa mengimbangi kekuatan Ridwan.

Baca: Tak Kalah Cantik, Ini Adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang Jadi Pengusaha Batu Bara

"Korban (O) dibekap sekitar 15 menit hingga lemas. Tangan diikat dengan tali bra korban. Kemudian korban ditutup dengan selimut dan bantal. Posisi badan tertelungkup," kata Bimantoro.

Pada rekontruksi tersebut, kata Bimantoro, dilakukan 31 adegan, dari Ridwan datang ke hotel menggunakan motor, kejadian di kamar 211, hingga meninggalkan hotel.

Sementara, hasil otopsi, ujarnya, menunjukkan kesesuaian dengan dugaan waktu kematian korban, yakni sekitar pukul 23.00 WIB hingga 24.00 WIB, Minggu (6/10/2019).

Baca: Kesaksian Warga Ceritakan Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris di Tambun Selatan

Sebelumnya, Ridwan mengaku menganiaya O lantaran menolak diajak berhubungan badan lebih lama.

O ditemukan tewas di kamar 211 Hotel Omega pada Senin (7/10/2019) dalam keadaan tanpa busana.

Ridwan ditangkap di proyek salah satu perumahan di Jalan Cut Mutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, tempat dia bekerja sebagai tukang bangunan pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved