Begini Kondisi Terakhir Bocah Berusia 2 Tahun yang Ditemukan Memeluk Mayat Ibunya di Kamar Kos

Farid mengungkapkan, kondisi EAB saat ini cukup baik setelah sempat mengalami demam pada dua hari sebelumnya

Begini Kondisi Terakhir Bocah Berusia 2 Tahun yang Ditemukan Memeluk Mayat Ibunya di Kamar Kos
muslimin emba/tribun-timur.com
Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi istri yang juga ketua Bhayangkari Sulsel Anneke Mas Guntur Laupe, jenguk EAB bocah dua tahun yang tiga hari bersama mayat ibunya, di RS Bhayangakara Makassar, Rabu (30/10/2019) sore 

Laporan wartawan tribun-timur.com, Muslimin Emba

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - EAB, bocah dua tahun yang kukuh bersama mayat ibunya Marni (39), masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Makassar, Jumat (1/11/2019) siang.

EAB menjalani perawatan pasca ditemukan memeluk jasad ibunya Marni yang ditemukan tewas dalam kamar kos, Jl Bontonompo, Makaasar, Senin (28/10/2019) lalu.

Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara, Kombes Pol Dr Farid Amansyah, mengungkapkan, perawatan terhadap EAB masih diperlukan untuk memantau perkembangan kondisinya.

"Masih, kita tetap observasi karena belum melewati masa aman," kata Dr Farid Amansyah dikonfirmasi tribun.

Masa aman yang dimaksud Dr Farid ialah, masa dimana EAB betul-betul dapat dipastikan tidak terjangkit bakteri atau kuman akibat berada di dekat jasda ibunya (Marni) yang telah membusuk.

"Iya baik-baik saja. Cuman belum aman untuk pulang. Saat ini kita lagi kultur darah jangan sampai ada bakteri berbahaya yang bisa sebabkan infeksi dalam tubuhnya," ujar Farid.

Meski demikian, Farid mengungkapkan, kondisi EAB saat ini cukup baik setelah sempat mengalami demam pada dua hari sebelumnya.

"Kalau demamnya, sudah tidak," jelasnya.

Demam yang dialami EAB berlansung beberapa jam sebelum Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe menjenguknya di ruang VVIP, Rabu kemarin.

Mas Guntur Laupe hadir didampingi istri yang juga ketua Bhayangkari Sulsel Anneke Mas Guntur Laupe menjenguk EAB dengan membawakan binhisan berupa boneka.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Kondisi Terbkini EAB Bocah 2 Tahun, Tiga Hari Bersama Jasad Ibu Kandungnya,

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved