Kasus Mayat Pria Dicor di Musala, Diduga Motif Asmara, Polisi Cermati Keganjilan Istri Korban

Fakta kasus penemuan jasad pria Jember dicor di bawah musala rumah di Jember, belum ada tersangka, ada keganjilan dari istri korban

Kasus Mayat Pria Dicor di Musala, Diduga Motif Asmara, Polisi Cermati Keganjilan Istri Korban
ISTIMEWA
Penggalian kubur jasad pria Jember di bawah musala. Jenazah ditemukan dalam keadaan terbungkus sarung 

TRIBUNNEWS.COM - Deretan fakta kasus penemuan jasad pria Jember dicor di bawah musala rumah di Jember, belum ada tersangka, ada keganjilan dari istri korban hingga dugaan motif sementara.

Teka-teki kasus penemuan jasad pria Jember dicor di bawah musala rumah di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur belum terjawab.

Seperti diketahui, warga Jember digegerkan dengan penemuan jasad yang dikubur di bawah musala.

Polisi menemukan mayat usai membongkar sebuah tempat yang diduga menjadi lokasi penimbunan jasad Surono di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Senin (4/11/2019).

Jasad tersebut bahkan masih utuh.

"Benar, kami menemukan jasad di sini.

Bukan tulang yang bercerai berai, namun jasad yang masih utuh, hanya ada beberapa bagian jasad yang sudah rusak," ujar Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurriza, dikutip Tribunnewswiki.com dari TribunJatim.com.

Berikut fakta kasus penemuan jasad pria Jember dicor di bawah musala rumah yang dirangkum Tribunnewswiki.com dari TribunJatim.com :

1. Polisi Belum Menetapkan Tersangka

Polisi masih mendalami kasus jasad dikubur di bawah musala rumah di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved