Dua Polisi di Donggala Tertembak pada Bagian Kepala saat Sedang Bersihkan Senjata Api

Dua polisi anggota Kepolisian Sektor Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dikabarkan tertembak di bagian kepala, Jumat (8/11/2019) siang.

Dua Polisi di Donggala Tertembak pada Bagian Kepala saat Sedang Bersihkan Senjata Api
TribunPalu.com/Haqir Muhakir
Kapolda Sulteng Lukman Wahyu Harianto usai menjenguk polisi yang tertembak di RS Bhayangkara Palu, Jumat (8/11/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua polisi anggota Kepolisian Sektor Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dikabarkan tertembak di bagian kepala, Jumat (8/11/2019) siang.

Keduanya diketahui bernama Aiptu Purwanto selaku Kanit Sabhara Polsek Sirenja, dan Aipda Nabud Salama selaku KSPKT 1 Polsek Sirenja.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunPalu.com, setelah jajaran Polsek Sirenja melakukan olahraga Jumat pagi, Aiptu Purwanto melakukan pemeriksaan rutin kebersihan barang inventaris milik Polsek Sirenja.

Tembakan senjata itu mengenai bagian kepala Aipda Nabut Salama yang saat itu ikut mendampingi pemeriksaan rutin kebersihan barang inventaris milik Polsek Sirenja.

 Satu Polisi Ditetapkan Sebagai Tersangka atas Meninggalnya Mahasiswa UHO dalam Aksi Unjuk Rasa

 Polres Palu Kembali Amankan 5 Terduga Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Tatanga

Tembakan juga memantul di sejumlah bagian dinding di dalam ruangan Polsek Sirenja.

Melihat kejadian tersebut, Aiptu Purwanto menjadi ketakutan dan diduga langsung melakukan penembakan untuk bunuh diri dengan gunakan senpi pendek.

"Untuk kronologinya ini lagi pendalaman, yang jelas ada anggota 2 kena peluru, senjatanya V2, tentang kejadiannya seperti apa, lagi pendalaman," kata Kapolda Sulteng Lukman Wahyu Harianto, saat menjenguk keduanya di RS Bhayangkara Palu, Jumat siang.

Baca halaman selanjutnya>>>>>

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved