Pelaku Begal Gagal Beraksi, Akhirnya Tewas Diamuk Massa

Seorang pelaku curas yang beraksi menggunakan martil menghembuskan nafas terakhirnya satu jam setelah berada di RS Bhayangkara Medan.

Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Pelaku begal tewas setelah mendapat perawatan medis, Senin (11/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang pelaku curas yang beraksi menggunakan martil menghembuskan nafas terakhirnya satu jam setelah berada di RS Bhayangkara Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, aksi nekat pelaku yang belum diketahui identitasnya ini terjadi di Jalan Letda Sujono, depan pergudangan PT Intan, Minggu (10/11/2019).

Kapolsek Percutseituan Kompol Aris Wibowo mengatakan, berdasarkan keterangan pelapor, dia telah menjadi korban curas satu unit sepeda motor yang dijadikan becak.

"Jadi pada Minggu pukul 04.00 WIB, pelaku menyetop becak korban dari Jalan Bantan dan meminta diantar ke Tembung Pasar X. Keduanya telah sepakat ongkos Rp 10 ribu," ujarnya, Senin (11/11/2019).

Sesampainya di pergudangan PT Intan, lanjut Kapolsek, pelaku mengeluarkan martil yang terbuat dari besi dan langsung memukul korban.

Pelaku Begal Tewas Diamuk Massa_1
Pelaku begal tewas setelah mendapat perawatan medis, Senin (11/11/2019).

"Beruntung korban langsung menghindar dan lompat dari bentor (becak motor) ke seberang jalan. Korban langsung mengambil kayu. Sementara pelaku langsung melarikan diri," ungkapnya.

Korban kemudian mengambil becak motor dan meminta tolong kepada warga yang melintas.

Baca: RS Bhayangkara Siapkan 22 Peti Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Mancis

Baca: Mandor Pengunci Pintu Pabrik Mancis yang Terbakar dan Tewaskan 30 Orang Ikut Menjadi Korban

Baca: Juniar Kaget Dititipi Uang Ratusan Juta Dari Sang Kekasih, Ternyata Duit Hasil Rampokan

"Alhasil, pelaku diamuk massa oleh warga. Kami yang mendapat informasi tersebut pukul 06.00 WIB, bahwa ada pelaku begal dimassa di Jalan Letda Sujono. Setelah di TKP pelaku sudah tidak sadarkan diri dan tim membawa pelaku ke RS Bhayangkara. Setelah mendapat penanganan medis dari dokter, selama 1 jam pelaku meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB," jelasnya.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti sebuah martil besi.

Korban pun telah membuat laporan polsi dengan bukti lampiran LP / 2836/ XI / 2019 / SPKT PERCUT. tgl 10 NOVEMBER 2019 pelapor an. DENI ALI LUBIS. (mft/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pelaku Begal Tewas Diamuk Massa, Beraksi Rampas Betor Korban Sempat Kabur

Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved