Dua Warga Lahat Tewas Kecelakaan di Jalinsum Merapi

Daihatsu Luxio diduga mendahului kendaraan yang berada didepannya hingga berjalan ke kanan (masuk ke jalur lain) dan bertabrakan dengan mobil lain

Dua Warga Lahat Tewas Kecelakaan di Jalinsum Merapi
Sripo/ Ehdi Amin
Kecelakaan terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), di Desa Banjar Sari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Kamis (14/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, LAHAT - Tabrakan dua unit kendaraan antara mobil dump truck Tronton Isuzu bernomor polisi (Nopol) B 9939 BJH dengan Minibus Daihatsu Luxio BG 1041 CC di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), di Desa Banjar Sari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Kamis (14/11/2019).

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, melalui Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih menuturkan, saat kejadian dump truk itu dikendarai Bambang (40), warga Desa kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Sedangkan minibus Daihatsu Luxio BG 1041 CC dikendarai Jeri Hardiansyah (26 tahun), warga Desa Muara Temiang, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Minibus itu berpenumpang Rudi Afrizal (23 tahun), warga Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Diterangkan Rio, tabrakan terjadi sekira pukul 15.30 wib.

Baca: Kondisi Terbaru Dylan Carr, Pesinetron Anak Langit yang Alami Kecelakaan, Sang Ayah Beri Kabar Baik

Kronologinya bermula saat saat mobil minibus Daihatsu Luxio yang dikendarai Jeri, melaju cepat dari arah Merapi menuju Kabupaten Muara Enim.

Saat di lokasi, diduga mendahului kendaraan yang berada didepannya hingga berjalan ke kanan (masuk ke jalur lain).

Naas, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil dump truck Isuzu yang dikemudikan Bambang.

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat terjadilah kecelakaan tersebut," ujarnya.

Baca: 7 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Sinar Jaya & Arimbi, Ini Identitas Korban

Dilanjutkan Rio, akibat kejadian tersebut pengemudi Jeri, mengalami Luka remuk tulang kepala, memar di perut, patah tulang kaki kanan dan kiri dan tewas di lokasi dan dibawa Ke RSUD Muara Enim.

Sedangkan penumpangnya Rudi, mengalami luka patah kaki kanan dan kiri, luka robek dikepala dibawa Ke RSUD Muara Enim dan meninggal dunia.

"Kendaraannya mengalami rusak berat dibagian depan. Sementara untuk pengemudi mobil dump Truck Isuzu, Bambang, tidak mengalami luka. Untuk kendaraannya mengalami kerusakan dibagian Depan sebelah kanan,"tuturnya. (SP/ Ehdi Amin)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul BREAKING NEWS, 2 Warga Lahat Tewas Kecelakaan di Jalinsum Merapi, Ini Kronologinya

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved