Pembangunan Fasilitas di Royal Resort Residences Palembang Hampir Rampung

Royal Resort Residences juga dikeliling fasilitas pendidikan, kesehatan dan pusat perbelanjaan, Universitas Binus dan Rumah Sakit Hermina

Pembangunan Fasilitas di Royal Resort Residences Palembang Hampir Rampung
IST
Kawasan Royal Resort Residences 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pembangunan fasilitas perumahan di Royal Resort Residences Palembang sudah mencapai 90 persen.

Royal Resort Residences adalah perumahan seluas 5 hektare yang tengah dikembangkan pengembang Terrakon Property di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang sejak 2017 silam.  

Nata Susanto, Marketing Director Royal Resort Residences mengatakan semua fasilitas di Royal Resort Residences sudah selesai di-deliver kecuali kolam renang.

“Dari gerbang, children playground, sport park, outdoor gym, lapangan basket, club house hingga kolam ikan sudah terbangun. Cuma kolam renang yang belum. Rencananya tahun ini dibangun dan tahun depan selesai,” kata Nata dalam keterangannya, Kamis (14/11/2019).

Nata menambahkan, justru sekarang yang jadi isu adalah mushola.

“Jadi waktu di awal kita ini enggak pernah menjanjikan mushola, tetapi setelah melihat penghuni yang mayoritas muslim, akhirnya kita mengganti satu unit rumah menjadi musala. Warga pun heboh menanggapinya,” kata Nata.

Baca: Sempat Diamuk Massa Penjambret Berambut Gondrong Ini Pura-Pura Pingsan

Nata menuturkan bahwa sebenarnya warga hanya meminta tanah saja dan mereka sendiri yang akan membangun.

Bahkan penghuni sudah membuat panita namun developer bersikukuh ingin membangun musala.

“Yang kita ingin berpartisipasi ikut membangun. Masa mereka doang yang mendapat pahala,” ujar Nata sembari tersenyum.

Tak hanya fasilitas internal, Royal Resort Residences juga dikeliling fasilitas pendidikan, kesehatan dan juga pusat perbelanjaan antara Universitas Binus, Rumah Sakit Hermina hingga OPI Mall.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved