Adanya Pihak Ketiga dalam Rumah Tangga Turut Jadi Alasan Satpam Cipayung Bakar Diri

Satpam Cipayung yang bakar diri karena gajinya tak cukup biayai gaya hidup mewah istri dan mertua ungkap pihak ketiga yang rusak rumah tangganya.

Adanya Pihak Ketiga dalam Rumah Tangga Turut Jadi Alasan Satpam Cipayung Bakar Diri
KOMPAS.COM/DEAN PAHREVI
HF (tengah), pria yang nekat bakar dirinya sendiri di rumahnya, di Cipayung, saat tengah jalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, warga Cipayung digegerkan dengan aksi pria yang hendak mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri.

Pria berinisial HF (32) mencoba bakar diri di kediamannya yang berada di kawasan Jalan Kramat Ganceng, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019) dini hari.

HF ingin bakar diri dengan cara menyiramkan tubuhnya sendiri dengan bensin sebanyak satu liter.

Aksi nekat tersebut diketahui aparat kepolisian setelah mendapat telepon dari istri HF pada Minggu malam.

"Sekitar pukul 23.30 anggota mendapat telepon dari istrinya, bahwa suaminya akan mengancam bakar diri, dan sudah menyiapkan bensin, tentunya dipicu dengan keributan rumah tangga," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta, dikutip dari Kompas.com.

Setelah tiba di lokasi, anggota Polsek Cipayung yang datang mencoba melakukan tindakan persuasif guna mencegah HF melakukan percobaan bunuh diri.

Namun sayang, upaya persuasif gagal.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved